part 4

610 60 3
                                    






Sekarang gue lagi dikamar,gue lagi dandan gitu loh,hari ini kan malam Minggu,jadi gue ngajak Jaemin pergi jalan-jalan.

Sebenernya setiap malming kita selalu gitu sih,gue sama Jaemin tu bikin perjanjian jadi selama gue Ama Jaemin masih jomblo setiap malming kita harus jalan berdua.

Supaya kesannya gak jomblo-jomblo banget lah.

Gak beberapa lama gue dandan gue turun ke bawah sambil nungguin Jaemin dateng,terus gue inisiatif lah buat nge-chat dia.

To Na Jaemin
Jaem lu dimana sih?lama banget nyampe nya.

From Na Jaemin
Iya gue bentar lagi nyampe

Setelah dapet jawaban dari Jaemin gue nungguin dia di ruang tamu,dan diruang tamu ada mama gue lagi nonton Drakor.

"Dek,kapan kamu kenalin pacar kamu ke mama?"

"Yang mau sama Hyunji aja belum ada,gimana mau ngenalin"

"Loh,kan Jaemin ada,masa dia gak suka kamu sih?"

"Ya kali,tipe Jaemin itu bukan kayak Hyunji ma,tipe nya Jaemin itu kelas atas gak kayak Hyunji yang buluk kek gini"kata gue.

.Ting nong.

Baru aja mama gue mau ngomong eh bel rumah gue bunyi.

"Iya bentar"seru gue.

Gue bukain pintunya,sumpah gue gak bisa ngomong apa-apa pas ngebuka pintu.

"Ma,ini siapa?"gue bingung,ini orang ganteng nya gak ketulungan.

"Itu Jaemin,sayang.kamu masa gak ngenalin teman kamu sendiri?"kata mama.

"Astaga Jaem,kok Lo ganteng banget,sih"gue langsung nutup mulut gue,keceplosan gue,astaga!.

"Makasih,Lo juga cantik banget"kata Jaemin.

"Cie... cie!!"mama gue nyorak kegirangan.

"Apaansih ma!"gue malu setengah mati,si Jaemin nya ketawa ganteng lagi.

"Tante,Jaemin minta ijin ya,mau malming bareng Hyunji"kata Jaemin

"Iya ma,Hyunji juga minta ijin"gue cium tangan mama gue.

"Iya tapi pulang nya jangan malam-malam ya dan Jaemin jaga Hyunji baik-baik ya"pesan mama.

"Iya Tante,selama ada Jaemin disamping Hyunji,Hyunji pasti bakal selalu aman"terus si Jaemin cium tangan mama gue juga.

"Udah,yuk berangkat"ajak gue sambil narik tangan Jaemin dan nge-dada-in mama gue.

Dimobil gue sama Jaemin diem aja

"Tumben Lo bawa mobil"kata gue.

"Sekali-kali bawa mobil kali,masa setiap malming selalu naik motor,nanti kamu masuk angin lagi,masa udah cantik kayak gini masuk angin"kata Jaemin.

Gue baper. Gue baper. Gue baper.

"Apaan sih Jaem,Lo sok care deh ama gue"gue mengalihkan pandangan ke arah luar jendela,supaya pipi gue yang merah gak keliatan si Jaemin.

"Dibilang cantik gak mau,dibilang jelek marah,mau kamu apa sih"kata Jaemin.

Aku mau kamu mas.

Astaga,gue ngomong apaan sih.

"Udah ah,Lo fokus nyetir aja,nanti Lo nabrak,inget ya gue ga mau mati muda"kata gue ketus.

"Siap,bos"kata Jaemin.

Sampe kapan gue hidup dengan kebaperan tanpa kepastian ini ya Tuhan.

⚫⚫⚫⚫

Jadi gue sama Jaemin malming-an di sungai Han,gue sama dia lagi jalan-jalan keliling gitu lah.

"Jaem,lu gak ada niatan nyari pacar gitu?"tanya gue.

"Lu sendiri?"

"Ditanya malah nanya balik"kata gue.

"Gak,gue mau nikmati masa muda gue bersama teman gue yang cantik dulu aja,nanti kalo gue pacaran yang nemenin elo malming-an siapa?"kata Jaemin.

"Ululu,temen gue perhatian bener deh"kata gue sambil nyubit kecil pipi Jaemin.

"Iya do-"omongan Jaemin tiba-tiba kepotong ama cewek.

"Hai,Jaemin"kata cewek itu,gue kenal banget ni cewek,dia mantan nya Jaemin.

"Ha..hai juga"bales Jaemin.

Mantan nya Jaemin ini nama nya Hina,dulu itu pas masih kelas VII Hina Ama Jaemin pacaran tapi pas Jaemin lagi sayang-sayang nya sama Hina,Hina harus pindah ke Jepang karena papa nya pindah tempat kerja.

Gue inget banget,si Jaemin dateng ke rumah gue sambil nangis terus dia nyeritain segalanya ke gue,Jaemin bilang dia cinta banget sama Hina,dan itu baru pertama kalinya gue ngeliat Jaemin nangis dan gara-gara cewek lagi.

Dan selama satu tahun gue berusaha buat membantu Jaemin Move-on dari Hina dan akhirnya berhasil tapi gue gak tau kalo sekarang,karena Jaemin sama Hina kembali bertemu lagi.

"Gue balik,besok gue bakal sekolah lagi"kata Hina.

"Kok Lo bisa balik kesini?"tanya Gue.

"Papa gue kembali ditugaskan disini jadi gue pindah lagi kesini"kata Hina.

Gue noleh ke Jaemin,dia diem aja sambil nunduk ke bawah,gue tau apa yang dia rasain,gue tau dia masih suka (kayaknya) sama Hina.

"Oh yaudah kalo gitu,gue duluan sama Jaemin dulu ya,Hin"

Terus gue narik tangan Jaemin dan membawa Jaemin jauh dari Hina.

"Jaem,Lo kok nge-down gitu sih?"tanya gue.

"Kita pulang aja yuk"ajak Jaemin.

"Gak,gue gak mau. Ayo ikutin gue bentar."

Gue ngajak Jaemin ke minimarket buat beli ice cream, setelah itu gue ngajak dia ke suatu tempat dan gue nyuruh dia buat nutup matanya bentar.

"Udah bisa dibuka gak?"tanya Jaemin.

"Udah"instruksi gue.

Jaemin ngebuka matanya terus dia keliatan takjub sama apa yang dia liat.

"Bagus banget"kata Jaemin.

Jadi gue sama Jaemin lagi ada ditaman Deket sama sungai Han.

"Nih"gue nyodorin ice cream buat Jaemin.

"Makasih,elo itu selalu bikin mood gue balik lagi"kata Jaemin.

"Iya,sama-sama"kata gue sambil senyum.

Diterangi cahaya bulan malam itu mewakili kebahagiaan ku dengan Jaemin,sebagai sahabat yang selalu melengkapi.































Vote,my dear😘

FriendZone ✖ Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang