part 5

580 57 1
                                    




Jadi gue sekarang lagi duduk di teras rumah,nunggu Jaemin ngejemput gue,gak beberapa lama si Jaemin dateng.

Pas gue mau buka pintu mobil bagian depan,ada Hina.

"Loh,kok ada Hina?"gue bingung.

"Lo duduk dibelakang aja ya,mulai hari ini kita bareng Hina berangkat ke sekolah nya.

Gue kaget dong,tanpa pikir panjang gue langsung duduk aja dibelakang.

Selama perjalanan ke sekolah,si Jaemin sama Hina ngobrol,mereka ngomongin kenangan pas mereka masih jadian dulu.

Entah kenapa gue ngerasa sesak aja,gue bingung tiba-tiba rasa sakit muncul dan membuat air mata keluar dari mata gue.

"Hyun!"panggil Jaemin.

"Ha?,a..apaan?"gue segera menghapus air mata itu,dan segera menoleh ke arah Jaemin.

"Kalo gue sama Hina balikan,gimana menurut lu?"kata Jaemin,Hina yang kayak nya malu langsung mukul pundak Jaemin pelan

"Apaansih kamu"kata Hina.

Kemana Jaemin yang semalem,yang katanya gak mau pacaran dulu,yang katanya mau nikmatin masa muda dulu sama gue temennya?.

"I..iya kalian cocok,kok"ujar gue ngalihin pandangan supaya gue gak tambah nangis ngeliat kemesraan mereka.

Gue ngerasa aneh sama diri gue sendiri sekarang,gue kenapa ya?.

Kok gue ngerasa cemburu ngeliat Hina sama Jaemin?.

⚫⚫⚫⚫

Pas udah nyampe disekolah,gue buru-buru jalan duluan,bahkan semua murid-murid di lorong sekolah ngeliatin gue bingung.

Mungkin karena mereka terbiasa ngeliat gue sama Jaemin jalan berdua kali ya?.

Ah,bodo amat lah.

Bruk.

Gue nabrak orang gaes.

"Eh,maaf ya"kata gue sambil bantuin orang nya berdiri.

"Iya gak papa kok,dek"kata orang yang gue tabrak.

Kayaknya ini kakak kelas gue deh,eh tunggu bukannya ini kak Jihoon ya?.

"Maaf ya kak"kata gue lagi

"Selow aja kali,dek"kata Jihoon.

Kak Jihoon ini juga Famous disekolah,dia anak dance.

"Ya udah kalo gitu,gue ke kelas ya kak"kata gue.

Terus gue langsung menuju ke kelas,terus ada yang narik tangan gue,pas gue nengok.

Itu Jaemin.

"Kenapa?,kok gak sama Hina?"tanya gue.

"Makanya itu,gue pengen nanya pendapat Lo,gue pengen ngajak Hina balikan,Lo bisa ngasih saran gak?"tanya Jaemin.

Jleb.

Rasa sakit itu kembali muncul,rasa sakit itu kembali menusuk rongga jantung seperti ingin menembus tubuh.

"Saran gimana?"tanya gue nahan tangis.

"Ya saran,gue nembak nya dimana,terus bantuin gue juga ya buat nembak Hina,nanti gue traktir deh kalo gue sama Hina udah Jadian"kata Jaemin.

"Elo yakin?"tanya gue.

"Iya,gue yakin"kata Jaemin semangat.

"Nanti elo nembak nya di Namsan tower aja,biar kesan romantis nya lebih nendang"kata gue (agak) lesu.

"Ok,eh tapi kok Lo lesu gitu?,ada masalah?"tanya Jaemin.

"Gak ada"kata gue.

"Oh yaudah kalo gitu,nanti malam gue kerumah elo jangan lupa elo ikut ya supaya elo bisa liat momen pas gue nembak Hina"kata Jaemin terus dia pergi.

Gue ngerasa aneh sama gue yang sekarang,gue kenapa ya?, seharusnya kalo Jaemin seneng,gue juga harus ikut seneng dong.

Tapi,kok gue malah sedih dan rasanya pengen nangis ya?.

⚫⚫⚫⚫

Gue lagi dikamar sama mama gue,dan gue lagi nangis kejer,gue ceritain perubahan sikap gue yang aneh banget.

"Hyunji ngerasa aneh ma..hiks...pagi tadi pas Jaemin satu mobil sama Hina dan Hyunji,Hina sama Jaemin romantis banget...hiks...tapi aku gak tau kenapa tiba-tiba hati aku sakit banget ngeliat mereka berdua ketawa bareng kayak gitu,ditambah lagi...hiks...Jaemin mau nembak Hina malem ini...hiks..Hyunji bingung ma"kata gue.

"Denger ya,persahabatan cowok dan cewek itu gak akan berhasil,pasti ada salah satu pihak yang punya perasaan lebih ke temannya sendiri"kata mama gue.

"Maksud mama apa?"tanya gue.

"Ya,kamu ini mungkin lagi suka sama Jaemin,kamu udah merasa terlalu nyaman dan cocok sama Jaemin"kata mama gue.

"Gak mungkin ma"kata gue.

"Terserah kamu sayang,tapi kalo menurut mama kamu itu suka sama Jaemin"kata mama gue terus pergi dari kamar katanya pengen masak makan malam dulu.

Setelah mama gue keluar,gue siap-siap,dan mikirin apa bener gue suka sama Jaemin?.

Dan beberapa saat kemudian gue ngedenger mama gue teriak dari bawah.

"Hyunji,Jaemin nya udah dateng nih!"teriak mama gue.

"Iya bentar"kata gue.

Buru-buru gue langsung ngambil tas terus ke bawah nyamperin Jaemin.

"Jaem,langsung berangkat aja ya"kata gue.

"Gak makan dulu?"tanya mama.

"Gak usah,ma.nanti Hyunji makan nya pas udah pulang aja"kata gue.

"Yaudah,jangan malam-malam pulang nya"kata mama Gue.

"Yaudah,Tante Jaemin sama Hyunji duluan ya"kata Jaemin.

Pas dimobil suasana hening banget,gak kayak biasanya.

"Jadi gimana,Lo udah persiapin semua nya buat nembak Hina belum?"tanya gue.

"Udah,gue nervous banget nih"kata Jaemin

"Santai aja kali,Jaem"kata gue.

Pas udah nyampe gue ngeliat ada Hina duduk di kursi taman gitu,dia kayak ngeliat kanan kiri kayaknya lagi nyariin Jaemin.

"Udah sana,tembak dia"kata gue buat nyemangatin dia.

"Makasih ya,doain gue"kata Jaemin.

"Pasti itu mah,good luck"kata gue.

Terus gue ngeliat Jaemin maju ke depan mendekat kearah Hina,terus gue bisa liat dari sini Jaemin genggam tangan Hina.

Jaemin mengatakan beberapa kata lalu dijawab anggukan oleh Hina,terus gue bisa liat mereka pelukan terus mereka ciuman?!.

Gue gak tahan liat ini semua,gue langsung cabut dari situ,gue langsung lari.

Lagi dan lagi rasa sakit itu kembali datang,lagi dan lagi gue kembali merasakan hal yang benar-benar aneh.

Dan gue baru sadar kalo omongan mama gue benar adanya.

Gue baru sadar kalo selama ini gue itu cinta sama Jaemin.








































Vote,my Darling🌹

FriendZone ✖ Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang