Ten : Gengz, kembali lagi bersama raja terakhir setelah Younglex, Benny Ten Aldric Bagaskara.
Gue lagi teraweh nih, gengz. Baru aja abis rukuk, eh terus kaki gue pegel, yaudah deh gue istirahat dulu sambil nge-vlog.
Gue ngomongnya pelan-pelan aja gapapa, ya? Gaenak, takut ganggu yang lain. Yang penting lo bisa denger suara gue, ya?
Harusnya sekarang jadwal gue ngasih tutorial make-up, ya? Tapi, sorry nih.. Belakangan ini gue lagi hectic banget, jadi belum bisa ngasih tutorial gitu.
Belom lagi alat make-up gue pada ilang-ilangan. Terakhir aja pensil alis gue dipake buat mewarnai sama si Chenle. Brush gue juga tuh, dijadiin kemoceng mini sama si Taeyong.
Jadi sebagai gantinya, kali ini gue mau bagi-bagi tips buat lo yang mau mudik atau lo yang diem aja di rumah tapi memiliki cita-cita pengen mudik.
Sesuai nama gue, jadi gue akan membagikan 10 tips~
1. Yang pertama, kalo lo mudik dengan mobil, pastikan dulu lo ada mobilnya. Dan jangan pake mobil jenazah, takut keluarga lo yang di kampung pada panik.
2. Jangan lupa bawa SIM. Kalo hp lo dual SIM, yaudah bawa dua-duanya aja gapapa buat jaga-jaga.
3. Yang paling penting jangan lupa cek spion. Kalo tiba-tiba pengen ngaca di jalan, kan repot.
4. Jangan nyetir sambil main hp. Bahaya! Karena bisa menyebabkan typo yang fatal akibatnya.
Kek gini contoh kasusnya.
5. Jangan ngerem dadakan, cukup tahu bulat aja yang dadakan.
6. Taati lalu lintas. Kalo di jalan ketemu lampu merah, suruh pulang, soalnya dicariin emaknya.
7. Kalo mudik tuh bawa barang seperlunya aja, jangan berlebihan lah. Gausah sampe bawa rumah segala. Inget, lo bukan keong.
8. Sebelum meninggalkan rumah, jangan lupa matiin kompor. Takut gasnya abis ntar.
9. Kalo naik motor, pastikan kepala lo pake helm, jangan pake rice cooker. Ntar lo malah di-endorse.
10. Yang terakhir, walaupun lagi mudik, jangan lupa keep streaming channel youtube gue ya, gengz! Ini berguna untuk menghilangkan rasa kantuk saat berkendara.
Ya, semoga tips-tips dari gue tadi dapat bermanfaat.
Have fun ya yang mau mudik! Dan karena di sini aku udah jaga hati aku buat kamu, jadi sebaga gantinya, kamu jangan lupa untuk selalu jaga keselamatan kamu, ya :)
Jangan lupa berdoa. Aku akan selalu mendoakanmu.
Oke deh, aku mau lanjut teraweh lagi nih. Sampai jumpa lain waktu!
Si Uwu makan manisan
Ditambah obat jadi pahit
Sekian
Cogan pamit(sumpa dari dulu w kzl liat gif yang ini, tapi gue demen liatnya:")
ada yang nungguin apdetan ini ngga? ngga ada ya? bagus deh jadi tyda ada yg menyesal wqwq
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasa | NCT 2018 ✔
Humormasih halal dibaca walaupun bukan bulan puasa (: [hr] #2 in Humor ⚠alternate universe! cover by; wakandaaaa ©jaejangmyeon, 2018.