Rules

22.5K 3.7K 1.7K
                                    

author's note : ini lumayan panjang gengz, tapi paling 5 menitan juga selese kok bacanya :')

Sebagian besar member NCT masih noob dalam hal puasa. Di pagi hari pertama puasa, Taeil yang udah savage lantas ngumpulin anggota NCT di ruang tengah dan mengajari manusia-manusia tersebut untuk mencari amal di bulan penuh berkah tahun ini.

Ngumpulin member NCT itu butuh waktu lama. Maka dari itu, Pakde Taeil sekarang lagi nyamperin mereka satu per satu sambil bawa-bawa panci—you know lah buat apa—karena masih banyak member yang masih menel sama kasur atau lagi nyelesain urusannya di kamar mandi.

Ten yang lagi duduk-duduk gabut di sofa pun akhirnya memutuskan untuk nge-vlog sambil nunggu member yang lain pada ngumpul.

Ten : /ngomong ke kamera vlog-nya/ oke gengz, kembali lagi dengan pangeran!

Ten : /ngomong ke kamera vlog-nya/ oke gengz, kembali lagi dengan pangeran!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ten : pertama-pertama, gue pengen minta maaf lahir batin kalo ada salah. maafin kegantengan gue yang sering bikin lo lo pada hamil onlen. karena sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah dan kegantengan hanya milik gue.

Doyoung : dusta dusta

Ten : maap ya backsound-nya ganggu banget.

Ten : btw gue udah maapin kalian kok... gausah khawatir gitu dong, secara gue ini kan cogan terpelajar sekotamadya—

Tiba-tiba Jaehyun melongokkan kepalanya di belakang Ten.

Jaehyun : hello, peeps!

Kemudian, Jeno lewat di belakang mereka.

Jeno : apaan, bang? pipis?

Jaehyun : peeps not pipis!

Jeno : oh pepsi

Ten : sono napadah, ntar gue kalah tenar /ngedorong badan Jaehyun dan Jeno agar enyah dari kamera/

Beberapa menit kemudian, member NCT pun sudah lengkap berkumpul di ruang tengah. Mereka pun disuruh oleh Pakde Taeil membentuk satu saf.

Ten : /masih nge-vlog/ oke gengz, gue dan temen-temen sekarang lagi disuruh baris sama pakde taeil, udah kek murid yang disetrap gegara telat

Johnny : anjir, lo telat berapa bulan?! udah cek belom? positif gak tuh?

Ten : inilah bunda, akibat jika anak dikasih kiranti sejak kecil

Di sisi lain, member NCT yang lain pada protes ke pakde.

Taeyong : ini mau sholat dhuha berjamaah apa begimana?

Chenle : kenapa nggak duduk aja sih, pakde?

Yuta : tau nih, kasian kan sofanya jadi jobless

Puasa | NCT 2018 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang