Kisah Bang Iwin dan Anjing (ep. 3)

9K 1.4K 464
                                    

author's note : chapter ini gak gue selipin mulmed ya biar kalian ngga males berimajinasi.

jangan lupa istigfar pas baca curhatannya echan :)

anggota BAPERJIL sudah berada di depan pasar.

mereka membagi diri mereka menjadi 3 tim.

tim 1 : bang jefri & njun

tim 2 : mimin & icung

tim 3 : mark

semakin terlihat kan yang jones yang mana?

masing-masing tim pun berpencar demi mempersingkat waktu, soalnya adzan maghrib tinggal 1 jam 3 menit 0.17 detik lagi.

tim 1 bertugas membeli kolak, tim 2 beli gorengan, tim 3 udah kek bule nyasar dan tak tau arah jalan pulang~ aku tanpamu…

****

dari jauh aku ngeliat mark lagi garuk-garuk pala. dilihat dari gelagatnya sih sepertinya dia cowo.

bukan echan kalo ga baik.

karena kasian ngeliat si mark sendirian, aku samperin aja deh si doi. kali aja bisa lanjut.

"WOIII!" aku nepuk pundak mark dari belakang.

"eH DOGGY! BATMAN! HARRY POTTER! JAKA TARUB!"

aku baru tau gengz, ternyata jaman dulu jaka tarub merantaunya sampe kanada. kukira sampe wakanda doang. pantes aja si mark kenal sama dia. aku curiga. jangan-jangan selain kenal, mereka juga tukeran id line.

"aduh mas kalo mau latah mikir dulu dong. random banget sih," protes aku sambil kipas-kipasin leher aku pake tangan.

pasarnya gerah banget tjoy ga ada ac!!

"masa orang latah disuruh mikir dulu. crazy lo ya?" kata mark. aku cuma nyengir.

"by the way, lo ngapain ke sini, bro?" mark ngomong lagi.

"angin yang membawaku sampai kemari."

"chan, stop it. get some help."

waduh nampaknya mark sudah mulai curiga padaku. padahal aku sudah berusaha sekuat tenaga agar tidak sampai ketahuan.

waduh bagaimana ini?! aku takut ibu kecoa padaku.

jangan sampai identitasku sebagai eye-eye terbongkar.

"ehehehehe" aku tertawa krenyes sambil nyoel lengan mark. yang ditoel malah natap aku jyjyq.

"lahaula, mark! tenang ajahhh... manurios udah minum obat cacing kok. 3 botol malah. beneran dah."

"manurios manurios! manyunrios lo mah!" mark masih natap aku jyjyq.

"gue tanya sekali lagi. LO NGAPAIN DI SINI?!?!"

loh kok si mark malah nge-elpiji?! echan salah apa?!

Puasa | NCT 2018 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang