Kisah Bang Iwin dan Anjing (final ep.)

7.9K 1.3K 528
                                    

panjang banget judulnya, tolong.

masih haechan's pov, yaa

aku sama mark yang stres karena gabisa bayar nasi goreng, ditambah stres lagi sama tim 1 alias timnya bang jefri dan njun.

gini loh maksud aku, bang jefri sama njun itu kan sama-sama anak baik. nggak cocok buat disatuin. kenapa aku ngomong gitu? karena, aku tau ujung-ujungnya pasti bakal kayak gini.

kayak gini gimana? oke, karena kalian maksa, jadi aku akan ceritain.

aku liat dari kejauhan, njun sama bang jefri lari dengan tampang cerianya nyamperin aku dan mark yang lagi jongkok di deket kompor elpiji sambil ngangkat tangan (lagi disetrap sama abang nasgor. gosah ngetawain.)

entah si njun sama bang jefri sebelumnya udah liat kami atau belum. yang jelas mereka kaget begitu sampe di samping gerobak tukang nasgor, di tempat kami berada.

bang jefri : eee chICKEN KATSU!!

njun : RISOL TERBALUT MAYONES! KAGET SAIA!

aku liat dengan jelas tampang mereka kaget banget. tapi, aku sadar ada yang lebih kaget dari mereka, yaitu kak michael.

loh?! kak michael siapa?

kak michael itu adalah....







anggota 5sos

.eh bukan!











sebenernya dia adalah...













si abang tukang nasi goreeeng🎉

aku yakin nama yang tertulis di ktp milik si abang nasgor itu pasti mikail

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


aku yakin nama yang tertulis di ktp milik si abang nasgor itu pasti mikail. tapi si abang maunya dipanggil kek gitu. yauda. aku ga bisa maksa. karena aku bukan siapa-siapanya dia :)

kak michael : heh! kenape lo pada lari-larian terus tereak-tereak?! hah?! bikin gue jantungan ae!

kak michael keliatannya merasa keganggu banget. yaiyalah, saat ini dia sedang sibuk melayani pelanggan yang silih berganti. udah kek idol yang lagi fansigning.

njun : saya kaget bang liat temen saya

kak michael : saya juga kaget ngeliat muka die nih

terus kak michael nunjuk aku yang lagi enak-enakan menggali harta dalam hidung.

lah? aku salah apa?

kak michael : oh jadi nih anak duaan temen lu?

njun & bang jefri : ho'oh bang

kak michael : oh pantes bobroknya sama

njun sama bang jefri nyengir. kayaknya mereka udah maklum punya temen unyu-unyu kayak aku sama mark.

Puasa | NCT 2018 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang