Tiba-tiba bu wendy atau wali kelas gue masuk sambil bawa satu cewe. Dan otomatis gue langsung bangun.
Sebenernya gue bangun dengan terpaksa karena si somi maksa gue buat bangun. Ah ganggu gue lagi mimpi kawin sama chanyeol aja.
''anak-anak dikelas ini kita kedatangan murid baru'' kata guru gue sambil ngelirik ke si murid baru yang arti tatapannya 'silakan perkenalkan diri'.
''halo semua gue Hyun Jina. gue murid pindahan dari busan. gue pindah karena pekerjaan orangtua pindah ke seoul. Mohon bantuannya yaa'' kata si mubar (murid baru) sambil senyum. Cowo cowo kelas gue langsung cengo gitu liat si jina.
Ps: di part cast pas foto terakhir itu ternyata si jina yaa
''ya kamu bisa duduk di sana'' tunjuk bu wendy kearah bangku depan gue. Depan gue itu si daehwi. dia emang duduk sendiri karena udah takdirnya jomblo wkwkwk. ga deng dia keseringan nyabe sih jadi kagak laku.
''ibu masih harus ngurus berkas sama surat kepindahan jina. Kalian jangan ribut ya dan kerjain tugas yang ada dipapan tulis'' kata bu wendy. Sekelas pun Cuma ngeiyain doang.
Pas gue mau kembali molor, tiba tiba depan gue ngajak ngobrol.
''hai salam kenal'' kata si murid baru.
''oh.. hai salken juga gue ara'' jawab gue.
''haii gue somi salam kenal'' kata somi. sksd bet ni anak.
''haii gue daehwi salam kenal'' lah si cabe ikut nimbrung juga.
''haii cantik gue seonho'' lah ni anak ayam juga ikut nimbrung.
''ohh haii salken juga'' jawab jina sambil senyum manis.
''lo kenapa pindah pas otw naik kelas 12?'' tanya gue.
''gue terpaksa pindah soalnya ortu gue kerjanya dipindahin ke seoul'' jawab jina dan gue ngangguk ngangguk tanda mengerti.
''ehh nanti istirahat bareng yuk'' ajak somi. hem gue mah ngikut aja sama omongan ni anak. Lagian gapapa si sekalian nambah temen yang baik sama ramah kek gini.
-skip-
ring ding dong~ ring ding dong~
akhirnya bel yang gue tunggu dateng juga. Ni organ didalem perut suaranya kayak lagi tawuran aja.
Gue, somi, daehwi, seonho, sama si anak baru lagi beresin buku dulu sebelum cus kekantin.
''eh tuh si niel udah nungguin depan kelas'' kata samuel ke gue.
Gue langsung ngelirik ke pintu dan ngerasa aneh. ko yang dateng malah kudaniel sih? eh gadeng bercanda. daniel yang lagi nyender di pintu sambil main hp tiba tiba ngelirik gue dan dadah dadah. gue sama yang lain pun langsung otw nyamperin si daniel.
''ayok buruan lama amet sih gue udah laper nih'' kata daniel bete.
''iyaa iya maaf'' jawab gue.
''eh btw kenalin ini anak baru dikelas gue" kata gue sambil nunjuk jina.
''hai gue jina salam kenal'' kata si jina sambil senyum ramah.
''oh hai gue daniel'' jawab daniel yang gak ngelepas tatapannya dari hp. Yee cuek amet si niel. Biasanya juga tiap ada cewe cantik langsung di gas.
''yaudah ayo buruan nanti keburu penuh'' kata gue sambil narik tangan daniel.
Setelah mesen makanan dan duduk gue langsung aja lahap tu makanan fav gue yaitu baso. Posisi duduknya itu gue sebelah daniel. sebelah daniel seonho. Dan depan gue somi depan daniel jina depan seonho daehwi. ngerti kan?
''yaela lu kek babi gapernah makan aja si'' kata daehwi. Aduh tu mulut pen diulek aja rasanya. Gue Cuma natep sinis si daehwi.
'' jangan gitu dong daehwi ke bebep gue'' timpal seonho. Lah gombal mulu ni anak ayam. Gue gak menghiraukan omongan si seonho dan lanjut makan. tiba tiba si daniel ngeunyel-unyel pipi gue.
''pipi lo tembem banget anjir kek babi HAHAHAHA'' kata daniel ketawa sampe matanya ilang. Gila woi lucu banget kalo niel ketawa sampe matanya ilang.
''ihh ara cantik ko ga kayak babi'' kata jina. gila akhirnya ada yang muji gue cantik selain emak gue :')
''ah elu mah belum liat aja kelakuan asli dia'' kata somi sambil nunjuk gue.
minta vomentnya dong~ makasiii^^
Btw maaf yaa woojinnya belom muncul hehe. Tapi di ep selanjutnya bakal muncul ko^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Bad Boy || Park Woojin
Fanfiction''Robi saya mencium bau-bau pelakor'' - Ara