Part 24

427 38 7
                                    

~🌜happy reading🌛~

Yang gue liat cuma siluet yang keliatan familiar.

Orang itu nendang punggung si botak dan nonjok muka si gondrong.

Mereka saling berantem dan gue ngeliat siluet itu ke tonjok. Tapi walaupun ke tonjok, orang itu tetep bisa ngalahin si botak dan si gondrong

gue yang ngeliat kejadian itu gabisa ngelakuin apa apa. Gue cuma meringkuk meluk kaki dan nangis sambil ketakutan.

"Pergi lo semua dasar sampah!" Teriak orang itu.

"Eh woi cabut aja yuk" kata si botak ke si gondrong.

Mereka akhirnya pergi.

Orang itu nyamperin gue dan sedikit demi sedikit siluetnya keliatan jelas karna cahaya bulan.

Orang itu nyamperin gue dan sedikit demi sedikit siluetnya keliatan jelas karna cahaya bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo.. gapapa?" Tanya siluet itu dengan nada halus sambil menghampiri dan jongkok di depan gue.

"Woo.. woojin?" Kata gue dengan keadaan masih nangis sesegukan.

"Udah jangan nangis" jawab woojin sambil ngelus pipi gue yang panas karna tamparan.

Bukannya berhenti, tangis gue malah makin pecah.

"Gue ta.. takut. Gue takut mati. Gue belom siap mati. Gue masih mau ketemu keluarga gue. Gue masih mau ketemu temen temen. Gue ma-"

Woojin tiba tiba meluk gue dan bilang,

"Buruan nangis sepuasnya, gausah ngomong. Berisik"

Selama beberapa menit gue nangis dan sedikit ngerasa aman di pelukan woojin yang wangi mint.

"Gue meluk lo karna lo cerewet jangan geer. Lagian ngapain sih lo keluar jam seg- ah aduh!"

"Eeh perut lo kenapa?"

"Anjir kayaknya tadi perut gue yang sakit gara gara daniel ke tonjok"

🌼🌸🌼

Setelah sekian banyak drama gue maksa woojin ke rumah sakit karna takut kenapa-napa akhirnya beres juga.

Dan bener aja. Lambung woojin sedikit luka jadi dia harus di rawat inap sehari doang.

Awalnya dia di rawat di kamar umum. Tapi tiba tiba ada yang mindahin dia ke kamar vip gatau siapa. Dia juga gatau

"Apaan sih lo bawa-bawa gue ke rumah sakit"
Kata woojin marah.

"Bodo ah lagian lo juga luka kan. Daripada makin parah"

"Alay tau cuma gini doang minum obat juga sem- aa aduh duh"

"Tuhkan apa gue bilang lo tuh harus di rawat inap. Udah diem aja"

"Terus lo gimana?"

"Ya gue tinggal pesen ojol"

"Lo gila ya udah malem gini! Mau kayak tadi? Udah lo tidur di sofa aja sana!"

🌼🌸🌼

Tok! Tok! Tok!

Gue ngelirik jam dinding digital menunjukkan pukul 6.38 pagi dan ngelirik woojin yang masih tidur pulas.

Siapa sih yang ngetok pagi pagi gini

setelah menyadarkan diri sebentar, gue menghampiri pintu dan ngeliat seorang pria yang pake baju rapih banget di balik pintu tersebut.

"Eh siapa?" Tanya gue bingung.

"Boleh bicara sebentar?"



Hello i'm back!Asli gue paling gabisa bikin scene yang romantis:(Maaf ya pendek huhu:(Thanks for vote, comments, & reading❤️See you in the next part✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello i'm back!
Asli gue paling gabisa bikin scene yang romantis:(
Maaf ya pendek huhu:(
Thanks for vote, comments, & reading❤️
See you in the next part

The Sweetest Bad Boy || Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang