Kepala gue pusing banget tapi gue coba buat bangun. Gue ngeliat jam dinding. Sekarang masih jam 5.
Gue mengambil handuk dan berjalan lemes ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan pake seragam.
Gue mau nyisir dulu depan kaca dan betapa kagetnya pas liat mata gue bengkak banget cuy.
Akhirnya gue ambil masker yang tergeletak di meja rias, ya walaupun itu ga nutupin mata si.
"ra udah siap belom? Itu daniel udah nunggu" kata bang baejin dari luar kamar.
"iya bentar lagi"
Gue segera mengambil tas dan turun ke bawah.
"ANJIR LO NGAPAIN PAKE MASKER? LAH MATA LO KO BENGKAK BANGET?" tanya bang baejin kaget.
"anjir tu mulut berisik banget sih pagi-pagi" jawab gue sambil ngambil roti yang dibeli bang baejin kemarin malem.
"gue pergi ya bang!"
"yo hati-hati! balik-balik jangan nangis mendadak lagi ya" kata bang baejin sambil ketawa kecil. adik sendiri nangis malah di ledekin anjir.
"gudd morning!" sapa si kuda.
"eh lo ngapain pake masker?"
"gak bang baejin gak lo, pertanyaannya itu mulu" jawab gue sambil ngambil helm yang dipegang daniel yg pastinya buat gue.
"abisnya lo aneh banget pagi-pagi pake masker" kata niel sambil ketawa.
"ayo ah buruan nanti telat" sahut gue sambil naik kemotornya. Dan gak lupa gue toyor dulu tu kepala baru naik.
"aduh gausah noyor segala makin bego nanti ni otak. Lagian ini masih jam 6 tumben lo buru-buru"
"ah berisik buruan jalan"
Pas dalam perjalanan si daniel tiba-tiba nanya
"Ra lo ya yang ngasih id line gue ke jina?" Kata daniel setengah teriak.
Maklum lah kalo ngobrol sambil naik motor ngomongnya refleks teriak.
"Iya. emang napa?" Jawab gue setengah teriak juga.
"Kemarin dia ngeline gue"
"Oohh"
"Lo gak cemburu?"
"Elah ngapain juga cemburu. Orang jina sahabat gue"
Voments dong biar semangat di up nyaa hehehe \(^_^)/
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Bad Boy || Park Woojin
Fanfic''Robi saya mencium bau-bau pelakor'' - Ara