part 3

508 65 6
                                    

Setelah istirahat udah mau beres kita balik kekelas dan di ikutin daniel. Dia emang suka ngekor juga kekelas. Pas udah nyampe kelas tiba tiba dia megang tangan gue.

kalian pasti pengen juga kan di pegang ama niel wehehehe

''belajar yang bener ye lu'' kata daniel sambil ngelus kepala gue. Aduh rasanya dag dig dug ser gituh.

''idih gamau. Mending gue molor'' jawab gue.

''aduh berasa nonton drama nih gue'' kata seonho.

''nyamuk nyamuk'' kata daehwi.

''masih gue liatin'' tambah somi.

Duh tu makhluk halus ganggu momen gua sama si niel aja.

''ah elah sirik aja lu'' kata gue.

''yaudah hus hus sana'' usir gue ke daniel.

''iya iya bawel'' kata daniel sambil cubit pipi gue terus pergi ke kelas gue. Aduh ko pipi gue mendadak panas ya.. apa kah ini yang namanya? Anu?

--skip--

Sekarang udah seminggu semenjak pindahan jina dan gue dkk udah nganggep dia sahabat karena dia orangnya asik dan baik bangeet.

Somi pov

Sekarang gue lagi otw ke toilet bareng jina. gue cuma berdua soalnya si ara gamau ikut. Katanya mau belajar dengan rajin. Cuih paling juga molor.

''somi, si sama daniel emang sedeket itu ya? sampe Kayak orang pacaran gitu wkwkwk'' tanya jina tiba tiba.

''iya mereka deket banget, tapi gak pacaran. gatau dah gajelas banget hubungannya'' jelas gue.

''oh gue kira mereka pacaran'' jawab jina.

''tapi menurut gue sih pasti antara niel sama ara ada perasaan suka walau sedikit'' kata gue.

jina cuma ngangguk ngangguk tanda mengerti.

jina Pov

Sekarang gue lagi jalan sama somi mau ke toilet. Sambil jalan gue nanya nanya tentang hubungan daniel sama ara.

Dan ternyata mereka gaada hubungan lebih dari sahabat.
Setelah denger penjelasan somi tentang hubungan mereka, gue Cuma ngangguk puas dengan penjelasan somi.

berarti gue masih ada kesempatan


kesempatan apa hayoo?

vote dan comment dong biar di next~ hehehe

btw maaf woojinnya belom dimunculin :(

The Sweetest Bad Boy || Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang