Yap gue gabisa marah. Karena nyali gue terlalu kecil buat marah ke dia. Yakali gue marah ke salah satu bad boy kelas atas. Yang ada nanti balik-balik tinggal nama. Kan kasian nanti sehun oppa jomblo :(
terpaksa deh gue berdiri di samping kursi woojin. Ini karena bisnya penuh ya, bukan mau modus.
Dalam perjalanan yang sangat sumpek ini gue ngeluarin hot caramel macchiato yang gue taro di tumbler.
Sebenernya tadi sebelum nunggu di halte gue sama jina ke starbu*ks dulu. Karena ada diskon 50% kalo pake tumbler wkwkwk.
Dugg!
ANJIR SIAL BANGET GUE HARI INI. KENAPA SIH BANYAK ORANG YANG NABRAK GUE HARI INI.
"eh maaf ya dek" kata ibu-ibu yang nyenggol gue tadi. Ya gue maafin aja karena dia emang ga sengaja.
"HEH LO GILA YA?!" kata orang di sebelah gue. Karena penasaran orang gila mana yang teriak-teriak di bis, gue pun nengok ke sebelah.
GUE KAGET BANGET PAS LIAT CARAMEL MACCHIATO GUE MELUNCUR MULUS DI SERAGAM WOOJIN. Syit sial banget hari ini.
Woojin tiba-tiba narik kasar tangan gue keluar bis. pasti dia marah banget ke gue. Mampus gue hari ini.
Sekarang gue sama woojin lagi di taman kota yang agak sepi karena hari udah sore banget.
"Anjir lepasin tangan gue. Sakit tau!" Rintih gue.
"LO SENGAJA YA NUMPAHIN MINUM KE SERAGAM GUE?!" teriak woojin.
Gue gabisa apa-apa. Gue Cuma nunduk sambil megang tangan gue yang gemeteran karena takut.
"JAWAB ANJING!" teriak woojin sekali lagi sambil dorong bahu gue agak keras.
"ma.. maaf gue ga sengaja" jawab gue dengan nada bergetar.
gue makin gemeteran dan tanpa sadar mata gue udah berair.
"GAUSAH ALASAN ANJIR. POKONYA LO HARUS GANTIIN SERAGAM GUE!"
"LO BISA GA SIH GAUSAH KASAR? NGAPAIN JUGA GUE SENGAJA NUMPAHIN MINUMAN KE BAJU LO. GUE GA SE BEGO ITU SAMPE MAU BERURUSAN SAMA LO. BERANINYA KASAR SAMA CEWE. KASIAN GUE SAMA IBU LO!" teriak gue sambil di iringi air mata yang berjatuhan dari mata. Ini pertama kalinya ada orang yang ngebentak gue separah ini. Gimana gue ga kesel?!
"GAUSAH BAWA-BAWA IBU GUE BANGSAT!" kata woojin yang pastinya marah banget sambil nabrak gue keras terus pergi. Lah tau ibu dia aja kagak. Aneh.
Gue Cuma bisa nangis dan gatau harus apa. Kaki gue lemes. Badan gue udah gemeteran parah.
Tapi gue sadar sekarang udah makin malem. gue harus cepet-cepet pulang takut bang baejin khawatir. gue memutuskan pulang pake ojek karena bis pasti gaada lagi jam segini.
setelah ngembaliin helm dan bayar ke mas-mas ojek. gue berjalan lesu ke dalam rumah.
"ra lo darimana aja?!" kata bang baejin khawatir pas gue baru buka pintu.
"bang.." kata gue dengan nada bergetar sambil meluk bang baejin.
"lo kenapa ra?"
bukannya jawab pertanyaan bang baejin, gue malah nangis sesegukan di dada bang baejin.
"ra ih lo kenapa? ko tiba-tiba nangis?" tanya bang baejin lagi sambil ngelus-ngelus kepala gue.
voments juseyoo~
biar di next dan tetep di up 1x sehari^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Bad Boy || Park Woojin
Fanfikce''Robi saya mencium bau-bau pelakor'' - Ara