Hari ini hari pertama ku
Hari pertama ke sekolah
Senangnya hati ku diantar ayah ibu pergi berangkat kesekolah
Senangnya hatiku bertemu teman baru pergi berangkat ke sekolahAyooo... Ke sekolah...
Ayooo... Ke sokolah...Lantunan sebuah lagu menyambut ke datangan murid murid baru. Setelah Nana sampai sekolah, Nana langsung mencari kelas baru nya.
Nana berjalan tanpa melihat ke jalan karena sibuk mencari kelasnya.
PRAKK
Nana menabrak seseorang
"Aww... Maaf maaf...." Ucap Nana tanpa melihat wajah orang yang ia tabrak
Tiba tiba ada tangan menjulur ke arah Nana untuk membangunkannya yang tergeletak.
Ternyata orang yang ditabrak Nana adalah seniornya yang berpakaian bak satpam. Yang disebut PKS (Penjaga Keamanan Sekolah).
Muka Nana pun memerah ketakutan. Karena PKS dikenal sebagai orang orang yang sangat galak disekolahnya.
"Sekali lagi maaf kak" Nana ketakutan
"Kalo jalan liat ke jalanannya ya lain kali hati hati biar ga nabrak. Untung nabraknya saya caba kalo tembok sakitkan tuh" Kakak PKS sambil senyum.
Nana pun membalas senyumnya itu. Nana tahu nama kakak itu adalah Kak Sandro salah satu spesies cogan di sekolah barunya namun wajahnya agak sedikit sangar mungkin itu bagian karena dia bagian keamanan di sekolah. Tak lama Kak Sandro pun meninggalkannya.
Nana melanjutkan mencari kelas baru nya. Sambil jalan Nana hanya bisa tersenyum sendiri mengingat kejadian yang baru ia alami.
Setelah mencari cari kelasnya agak lama. Nana berhenti di salah satu kelas.
"Eh ini 10 IPA 8 kan?" Nana bertanya kepada 2 orang yang ada di depan kelasnya.
"I... Iya ini" Raut wajah yang sedikit terkejut.
Nana pun masuk kelas. Ia bingung harus duduk di mana. Tiba tiba seseorang perempuan masuk dengan santai nya.
"Eh kita duduk bareng yuk" Nada Nana yang sedikit gugup.
"Yaudah" Jawab singkat
"Duduk sini aja" Menunjuk bangku nomer 3
"N.. Nama kamu siapa?" Tanya Nana memulai pembicaraan.
"Fina. Lu siapa?"
"Avneina. Panggil aja Nana"
"Oh"
Satu persatu orang orang memasuki kelas itu. Tak lama kemudian dua orang perempuan datang bersama
"Keysha!!" Kaget Nana "Kamu kelas ini juga?"
"I..iyaa" Nada senang sedikit bingung
"Tari kita duduk sini aja masih kosong nih" Menunjuk bangku belakang Nana."Eh Tari sama Keysha kita sekelas lagi" Heboh Nana
"Iya nih sekelas lagi" Balas Tari
Setelah itu Nana dan teman teman barunya pun mengobrol santai sambil menunggu bel masuk.
Seketika Keyha dan Tari memberhentikan pembicaraannya dan menatap kagum ke arah depan.
Muka keysha pun berubah menjadi merah merona. Sedangkan mulut Tari sedikit terbuka. Nana yang masih menghadap belakang tak tahu mengapa teman barunya menjadi seperti ini.
Nana pun membalikan badannya dan ternyata ada seorang cowo memasuki kelasnya.
"Itukan yang katanya cogan di kelas Chika" Sahut Nana dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Avneina
Teen FictionCerita ini pas banget deh buat anak remaja yang sedang baper bapernya jangan lupa like dan comment ya. Insya Allah kami update setiap hari jumat