Tak terasa Nana sudah sebulan sekolah di sekolah barunya.
Pagi ini Nana tidak berangkat sekolah bersama Chika dikarenakan Chika sedang sakit dan tidak masuk sekolah.TLIITT TLIITT
Telepon rumah Nana berbunyi
"Halo Non, ada temannya nih didepan pagar" Ucap Pak Jon. Satpam rumah NanaNana tertanya tanya dalam hati siapa teman yang mampir kerumahnya pagi pagi selain Chika. Namun Chika bilang bahwa ia tidak sekolah hari ini.
"O..oiya Pak suruh masuk aja" Heran Nana
"Baik Non" Ucap Pak Jon menutup telepon
Nana segera keluar dari kamarnya dan menuruni beberapa anak tangga. Ditengah perjalanan menuju lantai 1 rumahnya. Nana melihat seorang cowo sedang duduk di ruang tamu.
"LO NGAPAIN DISINI? KO LO TAU RUMAH GUE?" Kaget Nana kepada cowo itu.
"Selamat pagi, Na" Berdiri dari sofa
"OH MY GOD! MY HEART! MASYA ALLAH" Wajah kesal
"Hmm.. Yaudah sorry deh kalo lo merasa terganggu. Tapi lo lucu juga ya kalo lagi marah gini" Gino merayu Nana
Nana pun meninggalkannya. Namun Gino mengejarnya
"Na... Naa.. Tunggu... Gue kan kesini biar berangkat bareng sama lo" Gino memberhentikan langkah Nana.
"Ngga! Gue mau berangkat sendiri!" Wajah yang sangat merah yang sebentar lagi bisa bisa meledak.
"Yaudah deh kita iring iringan aja" Pasrah Gino.
Nana pun mengegas motornya sekencang kencangnya agar ia tidak bertemu dengan Gino lagi.
......................
Sesampainya di kelas Nana lega karena Gino yang tadi dibelakangnya mungkin ketinggalan jauh dengannya.
Akhirnya Gino datang dengan Jojo berbarengan. Nana tidak sama sekali menoleh ke arah Gino.
"Ada guru ada guru woy ada Bu Risda" Ucap salah satu anak kelas Nana.
Guru Bahasa Indonesia memasuki kelas Nana.
"Anak anak kita melanjutkan materi baru ya yaitu observasi. Ibu akan membagi kelompok........" Ucap Bu Risda.
Ditengah tengah gurunya berbicara Keysha melihat Nana yang daritadi diam saja tidak seperti biasanya yang petakilan.
"Na lo gapapa?" Tanya Keysha
"Ga ko gue cuma kurang enak badan aja" Jawab Nana lemas.
"Yah Na kita ga sekelompok" Keysha mengagetkan Nana
"Kelompok apa?"
"Observasi noh liat ke depan"
"ASTAGFIRULLAH ALADZHIM! AUDZHUBILAHIMINASYAITONIROJIM JAUHKAN LAH HAMBA DARI SETAN YANG TERKUTUK YA ALLAH" Kaget Nana setelah melihat kelompoknya.
"Sudah ada semua kan namanya di papan tulis? Sekarang berkumpul bersama kelompoknya ya untuk mendiskusikan mau observasi kemana" Ucap Bu Risda.
Dari arah pojok sebelah kanan kelas ada yang memanggil Nana.
"Na... sini kelompok kita" Panggil Amanda salah satu teman kelasnya Nana.
Nana menghampiri kelompoknya ia pun duduk di tempat duduk yang tesisa.
"Hai Na" Panggil seseorang di depan Nana sambil menaikan alis
Nana melihat orang didepannya yang memanggilnya. Orang yang memanggilnya ialah Gino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avneina
Teen FictionCerita ini pas banget deh buat anak remaja yang sedang baper bapernya jangan lupa like dan comment ya. Insya Allah kami update setiap hari jumat