Sebelumnya, author minta maaf karena jarang update. Minggu ini author sedang ujian......
Sungguh ini waktu free yg mama aku kasih aku gunain untuk update story...hmm masih sempat main ML sih. Okeyyy, so...silahkan membaca!
.
.
.
.
Miya sedang berjalan menuju lapangan. Hatinya masih berbunga-bunga mengingat Alucard. Tiba-tiba, seseorang datang menabraknya."Hey! Kalo jalan hati-ha..." seruan Miya tertahan. "Martis?"
"Oh...sudah lama kita tidak bertemu, Snowy," kata Martis sambil tersenyum. Martis dan Miya pernah saling dekat saat kecil. Tetapi Martis tidak mengetahui kalau Miya adalah seorang Moonlight Archer. Saat umur mereka sudah 15 tahun mereka berpisah. Sekarang umur mereka sudah 22 tahun.
"Ya. Hentikan memanggilku dengan sebutan itu. Aku sudah dewasa, Kakek," balas Miya. Dulu, Miya memanggil Martis dengan sebutan 'Kakek' karena rambut Martis yang berwarna putih seperti uban kakek-kakek. Sedangkan Miya...tidak menyadari sendiri warna rambutnya.
"Oh...kau juga masih memanggilku dengan sebutan itu, Snowy. Kau lupa? Aku masih suka padamu Snow," kata Martis.
"Ya. Dan aku menolakmu," balas Miya.
"Ah...iya, waktu itu, kau tidak mengatakan kalau kau menolakku, Snowy Sayang," huekk! Miya merasa jijik jika Martis memanggilnya dengan tambahan kata 'sayang'. Kalau Alucard yang memanggilnya begitu, Miya akan senang...eh?
"Sayang...sayang pala lu! Geser, Martis. Singkirkanlah mukamu dari hadapanku!" Seru Miya sok dramatis.
"Kau mau bermain drama, Snowy? Bagaimana kalau skenario-nya kau dan aku menikah?" Tanya Martis sambil menunjukkan evil smirk.
"Nikah aja sono sama tiang!" Seru Miya yang langsung berlari melewati Martis. Martis yang melihatnya langsung tersenyum evil.
Miya langsung berlari menuju lapangan. Dan tak sengaja, ia menabrak seseorang.
"Maaf!" Seru Miya sambil membantu orang itu berdiri.
"Tidak apa-ap...Miya? Kau kenapa?" Tanya Odette, orang yang ditabrak Miya.
"Tidak kenapa-napa kok, aku sedang terburu-buru. Maaf ya!" Seru Miya sambil meminta maaf.
"Tak apa. Kau mau kemana?" Tanya Odette.
"Aku mau ke lapangan, bertemu Irithel. Dia memintaku menemaninya ke supermarket hari ini," kata Miya.
"Aku juga mau ke lapangan, bertemu Kagura. Dia lama sekali latihan, padahal kita ada janji. Aku sampai harus membatalkan kencan dengan Lance," gerutu Odette. Miya terkejoed tydack elit.
"Lance? Lancelot?? Kamu pacarnya Lancelot itu ya??" Tanya Miya.
"Ya," jawab Odette sambil tersenyum. Miya ingin menanyakan beberapa pertanyaan tentang Lancelot, tapi dia tidak enak untuk menanyakannya.
"Yaudah, yuk. Kita ke lapangan," ajak Odette. Miya mengangguk.
Saat mereka tiba di lapangan, Miya berpapasan dengan Alucard. Odette yang melihat Kagura langsung pamit meninggalkan Miya.
"Miya, sebentar kita jalan-jalan lagi ya," kata Alucard.
"Jalan-jalan? Kalau jam 3 sore nanti aku tak bisa. Bagaimana kalau jam 4 sore?" Tanya Miya.
"Baiklah," kata Alucard sambil tersenyum tipis. Miya yang melihat senyuman Alucard langsung nge-blush seketika. 'Ada apa dengannya?' Batin Miya.
================================
Hari-hari berikutnya, Alucard dan Miya semakin dekat. Bahkan di akademi mereka disangka sudah berpacaran. Yup, para fangirl Alucard tak terima dengan berita itu. Terutama si Rubah, eh Ruby maksudnya."Martis, bagaimana ini? Alucard dan Miya semakin dekat," kata Ruby. Rubah, eh maksudnya Ruby (typo mulu nih, hp author maunya si Ruby tuh jadi Rubah) dan Martis sedang berbicara tentang rencana mereka di hutan. Di hutan ngapain hayoo...
"Aku tidak tahu! Aku tidak mau bekerja sama denganmu lagi! Miya temanku dulu! Aku ingin mendapatinya dengan cara yang baik, bukan cara jahat sepertimu," seru Martis, lalu pergi meninggalkan Ruby.
"Okelah, aku berjuang sendiri. Tak apa," ucap Ruby sambil tersenyum lebar kayak joker. G.
"Aku butuh dia," kata Ruby, lalu pergi masuk ke dalam hutan. Dia sapa hayooo....
.
.
.
.
.
.
TBC.
.
.
.
Hayyyy!! Up lagi nih! Maafkan author....gomenasai...mianhae...
.
.
.
Hm....author udah jadi kpopers nih, masih suka ML gak yaa?? Tentunya masih dong HE HE HE...
.
.
.
Author mau buat cerita tentang kpop nih, tapi tenang aja, cerita ini akan tetap author lanjutkan. Author berjanji ✌✌✌...
.
.
.
.
Okeee....jangan lupa vote dan comment yaaaa!!! Tekan bintang di bawah itu mudah kok, gak menguras tenaga...
.
.
.
.
👋👋👋👋
Liya~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
LoD love story
RandomMiya, seorang gadis biasa yang berhasil lulus masuk ke akademi Land of Dawn. Banyak yang meremehkannya karena Miya adalah seorang hero biasa yang mempunyai kekuatan Skill dan Ulti yang rendah. Tapi tak ada yang tahu, kalau Miya adalah seorang Moonli...