Dia yang ku lihat

70 9 10
                                    

"Melihatnya kembali, aku seperti ingin kembali saat dia mengenaliku."
Ananda Delia Humairah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Del... Wait me dong", ujar vina dengan teriakan khasnya itu. "Vin... dikecilin dikit dong volume suaranya, sakit nih kuping.", ujar Delia sambil memegang kuping.

Ya, dia Selvina Amanda Khairunnisa salah satu sahabat delia yang cerewet dan gaya bicaranya yang ke bahasa inggrisan.

"By the way, bila dan tania mana dah? Ya kali hari pertama sekolah mereka telat!!" Tanya delia pada vina karena hari ini adalah hari pertama sekolah di sma nusa bangsa, sekolah no1 di pulau jawa.
"Don't know!! Yaudah deh gw chat dulu." Jawab vina dengan gaya bahasa inggris nya itu.

Pada saat vina ingin mengeluarkan iPhone nya itu.
"Woyyy ngapain berdiri disitu?? Mau dibully pas hari pertama sekolah?? " ujar bila yang berjalan bersama tania ke arah delia dan vina.
"Ohh my got ya enggak lah... " jawab vina.
"Udah deh gk usah berantem,liat mading aja cari kelas." Di lerai oleh tania walau dengan nada dingin.

Ya Tania Humairah Azzahra adalah salah satu sahabat yang sifat nya dingin seperti delia. Ya,nama mereka juga sama HUMAIRAH. Dan yang satu lagi Salsabila Aisyah Khairunnisa.

Sedangkan vina dan bila sifatnya ramah kadang dingin kalau lagi marah. Trus asik pelawak bagi kita ber4. Bahkan kita berempat di bilang kembar sama kakel karena selalu ber4.

Saat sudah berada di mading kita melihat nama kita dan akhirnya nama kita ketemu.
"Yeayyyy kita satu kelasss" teriak khas bila. "Oh my got, well to the well well well. Kita satu kelas yeayyyyyy" teriak kita ber4."Jan teriak teriak dong pengeng ni kuping. Lu kira ini sekolah lu."ujar kakel yaitu salah satu dari most wanted boy itu.

" yeayyyy kita satu kelas lagi guyssss" teriak 2 orang yg most wanted boy itu mereka bernama Muhammad Reno Firmansyah dan Farhan Adi Putra Sedangkan 2 orang lagi yang bersifat dingin bernama Alvino Renold Fadillah dan Rafa Wijaya.

"Sendirinya aja berisik" gerutu bila. "Cantik juga" batin Farhan. Lalu delia melihat satu novel jatuh dekat dengan vino, lalu delia mengambil novel tersebut dan memberikan kepada vino.
"Afwan kak, ini novel kakak jatuh." Ujar delia dengan dingin ke vino. Lalu vino menoleh ke arah delia, "syukron ukh." Jawab vino dengan senyum dan mengambil buku itu."waiyyakum akh" jawab delia dengan dingin nya itu dengan menunduk, jadi vino gak melihat delia.

Ditempat lain..........

"Kok perempuan tadi nunduk sih, dingin pula gk kaya cewe lainnya yang selalu menggoda ya walau pun gk ke goda juga. Oh ya ingatttt vin...Lu udh punya pacar, tapi gw penasaran gw selidiki ahhh"batin vino yang melamun saat jam pelajaran fisika.

"Vino... Vin.. Alvino.. Alvino Renold Fadillah... " suara Bu Mia yang semakin membesar membuat vino tersadar dari lamunannya itu. "Gw harus selidiki.. " teriak vino . Dan satu kelas itu tertawa kecuali Bu Mia. "Apa yang harus kamu selidiki Vin.. Bukannya didengerin orang lagi ngomong... Keluar kamu dari kelas sampai pelajaran ibu selesai." Omel bu Mia. Akhirnya vino keluar saat berdiri di samping pintu bertepatan dengan delia yang menyusul teman temannya yang jalan duluan habis dari perpus, karena perpus dekat dengan kelas vino yaitu kelas XI IPA 1 karena vino juga termasuk murid yang pintar.

Vino mencekal tangan delia, ". Lu yang tadi ngambilin novel gw kan?? Lu kelas brp?"tanya vino dengan gaya dan dingin. "Eitss tunggu kenapa sama dia sikap gue gk bisa dingin?? Apa jangan jangan...??" Batin vino. " ya kak kelas X IPA1 maaf kak aku buru buru." Jawab delia dan berjalan melewati vino.

"Kak.. Lu Alvino Renold Fadillah kan??" Tanya tania yang sedang berlari mengejar delia tetapi bertemu vino. "Ya!! Kenapa?? " dengan sombongnya. "Dasar sombong" jawab tania dingin. Lalu tania berlari melewati delia yang jalan lama seperti keong.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Cara khas menggunakan hijabmu aku serasa melihat putri kecilku bermata teduh, aku harap allah akan mempertemukanmu dengannya"
Alvino Renold Fadillah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kira kira vino siapa ya???
Kira kira delia siapa vino kok dia gk bersifat dingin, sedangkan ke tania dingin dan sombong bgt.

Salam kenal

Dea ardelia
Ini cerita diambil dari karangan sendiri dan kejadian yang aku Alami dan nama delia dari nama belakang aku heheh maaf ya aku banyak typo.

Bersamanya aku rinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang