"Mengingatmu, perempuan berkerudung panjang. Namamu selalu ku sebut dalam doaku di sepertiga malam. Perempuan yang membuat hatiku luluh melihat mata teduhmu itu. Salam dari laki laki yang selalu merindukanmu."
Alvino Renold Fadillah
- - - - - - - - - - - - - - -
"Dia... Masa Lalu ku... " batin delia. "Aku harus selidiki siapa dia." Batin delia.
"Weyy bengonggg, ayo cuk ke kelas gk kebagian tempat duduk mau duduk di mana lu." Teriakan khas bila sambil menoyor pala delia, karena sekarang hari pertama siapa tau ada yang baru datang dan nyelak tempat duduk. "Mau duduk di kantin gw.. Sambil makan ayo dah ke kelas." Jawab delia yang langsung berjalan mendahului mereka ber3."Yang ngajak sapa yang duluan sapa. Kutil... Kutil." Sindir tania yang berlari ke arah delia. "Del yang tadi bukannya kak vino ya yang waktu itu lu pernah suka sama dia dan dia pernah suka sama lu. Kok dia sekarang sombong sih?? " tanya tania karena dia teman masa kecil delia yang tau masa lalu delia, sedangkan vina dan bila tau tapi dia baru sekali bertemu dengan kak vino.
"Aku juga gk tau kenapa dia sombong atau dia lupa sama aku, kalau itu benar kak vino jan kasih tau bila sama vina dia kan bacot."jawab delia yang polos dan dingin.
"Oh my got kalian berduka bukannya nungguin malah ninggalin." Teriakan khas vina dgn gaya so bahasa inggris nya itu.Dilain tempat
"Itu.. Bukannya delia si mata teduh ku yang selalu ku sebut namanya di setiap doaku pada sepertiga malam?? Del... Apakah kau tidak Ingat dengan ku?" Batin vino.
Lalu vino tersadar dari lamunannya dan melihat shella lewat,"Hey, sayang apa kabar? Ke kantin yuk?" Ajak shella sambil bergelayut di tangan kiri vino. "Gak ah malas." Alibi vino untuk menjauhi shella,karena vini tau pacaran itu dosa.Yaps shella adalah pacar vino, mereka pacaran sudah 3 bulan. "Kamu kenapa sih say?" Tanya shella manja,"kamu sakit?" Sambil memegang dahi vino, tapi vino langsung menghempaskan tangan shella. "Shel,aku mau hari ini kita putus, kamu mau tau karena apa, kita pacaran itu zina dan berujung dosa. Kamu mau orang tua kamu masuk neraka karena kamu?" Jelas vino. "Aku juga gak mau orang tua aku masuk neraka. Trus waktu itu kenapa kamu mau jadi pacar aku?" Ujar shella tidak mau kalah. "Karena hawa nafsuku lebih tinggi dan imanku melemah, jadi sekarang kita putus!" Jawab vino dengan membentak dan langsung meninggalkan shella yang sedang mematung. "I.. Iya" ujar shella lirih. Sebenarnya delia dan tania mendengar semua percakapan antara vino dan shella. Sedangkan bila dan vina sedang ke kantin. Hari ini hari selasa, jadi delia dan tania puasa sunah.
"Del, kak vino sudah punya pacar ya? Berelerti kamu digantungin dong del?" Tanya tania mengejek. "Tapi kan mereka udh putus kita juga tau alasannya apa karena nafsunya lebih kuat. Dan yang paling penting aku gk ngerasa di gantungin tuh, gimana dong?" Jawab delia." Terserah del... terserah!" Lalu tania pergi berjalan mendahului delia ke perpustakaan.
Flashback on
"Ke kantin kuyy!" Ajak bila. "Kuy lahhh" jawab vina " ehh aku sama tania gk ke kantin ya kan kita ber2 lagi puasa. Kita mau ke perpustakaan."jawab delia. "Ok kalau begitu kita ketemu di perpus." Jawab tania sambil mengacungkan tangan membentuk 👌 dan langsung pergi. Saat di perjalanan delia dan tania melihat perempuan sexi menuju ke kelas vino. "Del.. Ikutin.. Titik" ujar tania sambil menarik tangan delia. Lalu mereka mengikuti perempuan sexy itu. Lalu mereka terkejut dengan percakapan mereka.
Flashback off
"Tunggu dong tan... Aduh maaf maaf aku gk sengaja" suara delia itu mengecil di telinga tania. Tania melihat delia, novel, dan laki laki yang ditabrak delia jatuh, laki laki itu berdiri duluan dan memberikan bantuan kepada delia. Setelah delia melihat ke atas ternyata yang di tabrak...
Adalah........
.....
.....
....
.....
.....
.....
.....
...Si....
.....
...........~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Mencintaimu dalam diam bukanlah perkara mudah, aku bertahan karena aku telah terobsesi dengan alis tebalmu itu pangeran kecilku."
Ananda Delia Humairah~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tunggu part selanjutnya ya gais, maaf kalau gantunggggAfwan juga ya kalau typo. Salam Dea. Mampir juga ya ke ig aku @dea_ardelia
Syukron ukhti atau akhi yang udah baca vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamanya aku rindu
Random"Aku suka dengan mu sejak dulu tetapi saat kita tak ada kabar perasaan itu hilang entah kemana. Sekarang saat aku dapat melihatmu setiap hari kecuali hari libur, perasaan itu kembali lagi. Tapi entah kau kenal denganku atau tidak? Kalau memang kita...