"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk."(QS. Al Isro' [17] : 32)
------------------------------
Delia p.o.v.
Aku dah sampe rumah dong heheh [apaseh del] ribet aja lu thor [bomat,thor?? bukannya avengers] udh lah lanjut cerita aja, lagi lu kemana sih thor kemaren [kepo,bukan urusan loh ini kan??udh lah gw mau lanjut cerita] yah author nya kabur yaudah deh back to topik.
Pas sampe rumah aku langsung masuk kamar dan melakukan tutorial di kamar mandi. setelah selesai aku merenung di kamar sambil melihat langit kamar ku. Aku bingung mau jawab apa sama pertanyaan yg tadi vino kasih.
flashback
"mau bareng gk del?? udh gk ada taksi lohhh" kata laki laki tadi. " gimana ya?? kalau aku gk pulang pasti pertama aku diomelin karena pulang terlalu malam, belom lagi tugas yang banyak" batinku berbicara." hmmmm yodah deh" jawab ku. " oke masuk"jawabnya. Diperjalanan tak ada salah satu yang bicara aku melihat ke jendela. " ekhheeem" dehem kak vino mencairkan suasana. " dell aku suka sama kamu, tapi aku tau kamu gk mau pacaran, ya kan ??? makanya aku mau kita sahabatan, aku tau kok pacaran itu zina. Jadi kamu mau gk del??"tanya kak vino "kak makasih ya anterannya udh sampai nih.. makasih ya kak aku masuk dulu assalamualaikum" jawab ku karena tak mau memperpanjang pembicaraan lagi. " waalaikum salam aku tunggu ya dell jawabannya ...." teriaknya, lalu mobil itu meninggalkan perkarangan rumah ku.
flashback off
Jadi ???? aku harus jawab apa??? aku juga mau tapi........ ahh sudah lah aku mau mengerjakan tugas dulu, sebelum itu aku mau sholat maghrib dulu deh udh adzan pula.
maaf ya men temen kemarin aku seperti hilang di telan bumi setelah bertahun tahun ber abad abad aku hadir kembali yeyyyy jan lupa ya vote biar aku semangat lanjutinnya maaf aku juga makasih yang udh nunguin selama itu trus mohon maaf bgt banyak typo dan cuma sedikit semoga besok publish yang chapter selanjutnya hehehehe
Makasih y
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamanya aku rindu
Random"Aku suka dengan mu sejak dulu tetapi saat kita tak ada kabar perasaan itu hilang entah kemana. Sekarang saat aku dapat melihatmu setiap hari kecuali hari libur, perasaan itu kembali lagi. Tapi entah kau kenal denganku atau tidak? Kalau memang kita...