"H...yung...a...ku...i...ngin...ber...te...mu...ap...pa"
"Tapi kau baru saja sadar, Kyungsoo. Tunggu kondisimu sudah lebih baik. Hyung akan mengantarmu menjenguk appa"
***
"Kyungsoo~ah!" Luhan bergegas berlari menghampirinya.
"..."Kyungsoo menangis, ia merasa malu pada Luhan, karena melihat dirinya yang rebah di lantai, tidak bisa apa-apa ketika ia buang air besar di celana.
***
"Kyungsoo~ah. Bangun nak. Ini appa"
"Apa kau marah pada appa?"
"Apa kau ingin menghukum appa dengan cara seperti ini?"
"Kyungsoo~ah, ayo bangun. Appa sudah lama memaafkanmu. Appa mohon, sadarlah..."
"Mianhe, karena selama ini appa selalu keras padamu, "
"Jeongmal mianhe...appa benar-benar bersalah padamu, Kyungsoo"
***
"Ap...pa..."
"Hari ini appa sengaja memasak sendiri bubur ini untukmu. Dulu, sewaktu kau kecil, dan kau jatuh sakit. Eommamu sering membuat bubur ini. Mian, jika rasanya kurang begitu enak"
"Gu...ma...wo...ap...pa...a...ku...ma...u...ma...kan...bu...bur...i...tu"
Yunho tersenyum bahagia, karena Kyungsoo menerima bubur buatannya. Yunho mengambil sesendok bubur, kemudian ia menyuapi Kyungsoo.
Suho dan Heechul yang berencana ingin menjenguk Kyungsoo, langkah kaki mereka terhenti ketika mereka melihat Kyungsoo tersenyum bahagia karena Yunho.
***
"Ap...pa..."
"Ne?"
"Ap...pa...ha...rus...sem...buh..."
"Kau jangan khawatir. Appa tidak akan kalah. Appa pasti akan selalu kuat dan berjuang untuk anak-anak appa"
"A...ku...sa...yang...ap...pa..."
"Appa juga sangat menyayangimu, Kyungsoo"
***
"Kyungsoo~ah. Fighting!"
Kyungsoo begitu bahagia, karena kali ini, ia melakukan terapi ditemani oleh ayahnya. Seketika, semangat itu kembali membuatnya untuk berusaha bangkit, dan ia berjanji pada dirinya sendiri untuk kuat demi ayah juga saudara-saudaranya
***
"Kang Jun~ah..."
"Kenapa Kyungsoo jadi seperti ini, hyung?! Tidak bisakah Dokter menolong, Kyungsoo? Bagaimana dengan terapi yang dilakukan Kyungsoo? Hyung..."
"Dokter mengatakan, kondisi Kyungsoo semakin memburuk. Dan Dokter tidak bisa memberikan harapan lebih untuk Kyungsoo"
"Tidak hyung! Kyungsoo pasti kuat! Kyungsoo pasti bisa bertahan"
***
"Appa! Tidak! Appa tidak boleh pergi! Appa, bangun! Appa! Appa! Ayo bangun!" Sehun mengguncang-guncang tubuh Yunho
"Appa...jangan tinggalkan kami! Appa! Ayo bangun!" ucap Kai
"Appa!!!"
***
"A...apa yang terjadi pada Kyungsoo?"
"Mian. Sebaiknya anda tunggu di luar. Dokter sedang berusaha menolongnya"
"Tidak!! Saya ingin menemani Kyungsoo!"
"Kyungsoo~ah! Bertahanlah...hyung mohon...kau harus bisa bertahan...jangan pergi...hyung mohon Kyungsoo!"
"Mian, anda harus tunggu di luar"
"Tidak!! Kyungsoo~ah!"
Detak jantung Kyungsoo berhenti. Dokter terus berusaha untuk membuatnya kembali bernapas.
***
"Hyung..."
"Lay, kenapa kau kemari? kau masih harus banyak beristirahat untuk pemulihanmu"
"Aku sudah merasa lebih baik, hyung"
"Hyung, aku merindukan appa...juga Kyungsoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kyungsoo" EXO Revisi
FanfictionJudul sebelumnya "Justice" aku ganti "Kyungsoo" Kim Kyungsoo hidup dalam keluarga berada. Tapi ia hidup dikucilkan oleh Ayah juga ke 11 saudaranya yang lain. Ia selalu hidup mandiri, dan ia kuliah menggunakan uang pribadinya. Suatu hari ia mengidap...