1 "Fungsi Motorik ku"

17.4K 895 42
                                    

Judul sebelumnya "Justice" aku ganti "Kyungsoo" ya, sedikit sedikit aku revisi tulisannya.

Genre ; Brother, Family, Angst

Cast.

Kyungsoo

Member EXO

Yunho as Appa

***

Taman ini terlihat sepi, hanya terdapat beberapa orang yang melakukan aktivitas untuk mengisi kejenuhan. Taman ini terdapat banyak sekali Pohon Blossom, bunganya bermekaran hingga terlihat indah di pandang. Angin yang berhembus lembut mengajak beberapa bunga jatuh dari tangkainya. Juga membuat rerumputan ikut menari.

Di Taman itu, ada yang duduk menyendiri di tepi Danau, ada pula yang duduk di beberapa kursi panjang khusus pengunjung Taman, dan salah satunya adalah seorang pemuda berparas tampan, namun tubuhnya tidak terlalu tinggi. Ia duduk di tepi Danau. Wajahnya terlihat sedih, mata bulatnya menatap tajam pada salah satu tangan yang ia kepalkan. Tanpa ia sadari, air matanya jatuh membasahi wajahnya yang tampak sedikit pucat.

Ia menggigit bibir bawahnya, agar suara tangisnya tidak terdengar oleh orang lain, dan mengganggu pengunjung lain di Taman itu. Ia menundukkan wajahnya, dan masih menatap tangan kanannya.

"Kenapa aku harus mengidap penyakit ini? Kenapa harus aku?!!" batinnya bergerutu kesal.

Ia mengingat kembali saat-saat ia mulai merasa ada yang janggal pada tubuhnya beberapa bulan yang lalu, hingga Dokter memvonisnya.

~Flashback~

Seorang pemuda---wajahnya terbilang tampan, namun terlihat sombong. Itu kata orang-orang yang belum mengenalnya lebih dekat. Pemuda itu bernama Kim Kyungsoo. Ia berumur 22 tahun. Ia kuliah di jurusan Seni. Di antara ke-11 saudaranya yang lain, ia bisa di katakan bodoh.

Kenapa?

Yah...karena hanya ia yang menolak jurusan Bisnis pilihan ayahnya, juga semua saudaranya. Selama ini ia merasa hidup seperti di bawah kekangan keluarganya.

Ia adalah anak ke-9 dari 12 bersaudara. Ia di kucilkan, karena hanya dirinya yang melawan keinginansang ayah, hingga semua fasilitas yang dulunya ia miliki seperti Mobil, kamar yang cukup luas, kartu kredit, ATM, juga fasilitas lainnya, kini di ambil semua oleh ayahnya.

Ia tidak mengerti, kenapa yang selalu ada di pikiran sang ayah-- hanyalah kekayaan semata, bahkan semua saudaranya menurut saja demi fasilitas yang diberikan oleh ayah mereka. Menurut Kyungsoo ini sama sekali tidak adil.

Meski begitu, ayahnya masih memperbolehkannya tinggal di rumah, hanya saja kini kamarnya pindah di kamar paling pojok, dan dulunya adalah gudang yang telah di bersihkan oleh pembantu di rumahnya, dan semua itu atas perintah Yunho.

Kim Yunho adalah ayahnya. Ia merupakan seorang pengusaha yang cukup ternama di Seoul.

Kyungsoo berada di kamar yang cukup sempit, dan hanya muat kasur dan 2 lemari, juga kamar mandi kecil, tidak seperti di kamarnya yang dulu.

Yah...

Ia masih merasa bersyukur, karena masih bisa bertemu ayah, juga saudaranya yang lain.

Kyungsoo menatap pintu kamarnya yang bercat putih, ketika terdengar suara ketukan dari luar. Ia beranjak dan segera membukanya, "Tuan muda...ini makan malam Anda" pelayan Kang selalu mengantarkan makanan juga minuman untuknya, karena sejak ia masuk kuliah jurusan Seni, ia di kucilkan, bahkan hanya diperbolehkan makan di kamar saja.

"Kyungsoo" EXO RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang