Part 3

7 0 0
                                    


mana bisa ku melupakanmu dalam sekejap

mana tega ku khianati hati ini

kau cambuk diri ini dengan bisa mu

kau sakiti hati ini berulang, hingga ku terbiasa

dan kau datang lalu melepaskan dengan senyuman

sedangkan ku disini tersiksa


***

"gua tau ini berat buat lu, tapi tegar untuk sekali lagi ya Shel"

"gak tau kali ini bisa tegar atau ga" ucapku sambil meyeka air mata yang masih dengan setianya menetes

"yaudah gua bakal bantu lu untuk bertahan jangan pernah nyakitin diri sendiri lagi bagi ke gua kalo perlu kasih ke gua semua nya"

"thanks ya Thur, lu emang sahabat terbaik gua"

"iye elah selo, yaudah yuk masuk udah jam berapa nih nanti kalo keduluan Pak Ogel bisa gawat, gua udah banyak bolos kelas dia"

"yee lu nya aja demen kabur kelas dia"

Kami meninggalkan taman dan melewati lorong-lorong kampus. 2 jam sudah terlewati tetapi tak ada satu pun pelajaran yang masuk ke otak, Pak Ogel pun sudah keluar kelas dari 15 menit yang lalu kenapa sih 'dia' harus kembali apa lagi yang di inginkan oleh nya aku sudah muak dengan ke 'sok polosan' nya. Ku tengok ke samping ternyata Arthur sudah tewas dalam artian tertidur pulas ke alam mimpi. Ku buka handphone ternyata ada Line dari Najandra, dia benar-benar menepati janji nya untuk lebih dekat denganku hahhh memikirkan dia saja bisa buat meleleh duhhh dasar Mashel bucin.

"heh ngapain lu senyum-senyum gitu, serem deh lu beneran kunti dasar" tiba-tiba saja Arthur menggoyang-goyangkan badan ku lebih tepat nya di dorong sih

"apaan sih mana ada deh" kesalku

"yaela paling mikirin Najandra iya dah paham yang gak bertepuk sebelah tangan lagi, tau kok yang sekarang makin jadi bucin tau jelas banget malah. Temenin gua dong ke Ormawa hari ini gua mau ngasih proposal buat acara teater kita"

"males ah ada Kak Najib di godain lagi gua nanti"

"dihh sok pede banget lu, elah anterin dong gua sekalian mau ketemu Mira"

"tuh kan ada niat terselubung gua udah tau nih tumben banget lu mau di suruh-suruh"

"ya kan lu udah gak bertepuk sebelah tangan lagi ya gua kan masih harus berjuang kali"

"yaudah deh ayok"

Sebelum keluar kami merapihkan barang-barang yang di atas meja terlebih dahulu lalu keluar kelas karna hari ini sudah tidak ada kelas lagi, enaknya dunia kuliah ya bisa pulang cepet tanpa ada jadwal jam pulang tapi gak enak nya masyarakat kampus kebanyakan individual untung nya sahabat dari orok ini kemana ku sekolah dia ada hahaha. Sampai nya di gedung Ormawa kita langsung masuk ke ruangan dimana anak-anak BEM berkumpul lalu Arthur sedang menemui Toni untuk memberikan proposal dan berbincang sebentar dan disini lah gua berdiri di pojokan sambil cek HP karna tadi kebanyakan bengong lupa kalau Line Najandra belum di bales, dasar Mashel.

"Shel"

"shel"

"kok ga di bales sih"

"ihh kok di read doang sih"

"gak ada apa-apa kan Shel?

Najandra spam chat ya ampun sebegitu takutnya kah dia terhadapku hahaha bucin

"sorry tadi lagi urusin acara teater sama Arthur, ini lagi di Ormawa" balasku

"oh yaudah gapapa, udah makan siang belom?"

"belom, baru keluar kelas kan"

"yaudah gua udah di parkiran nih, makan siang bareng yuk"

"hah? Jangan bercanda deh lo"

"beneran Shel makanya tadi gua spam chat lu, gua kira lu gak ngampus udah dateng lu nya gak ada kan repot"

"yaudah tunggu aja ya sebentar lagi selesai kok"

"oke cantik."

"dih."

Selesai chat dengan Najandra ku tengok sekeliling untuk mencari Arthur da ternyata dia ada di pojokkan lagi ngobrol sama Mira hahhh dasar kesempatan dalam kesempitan bisa-bisa nya si bucin satu itu, ku datangi dia sajalah

"Thur" sapa ku dengan muka jutek

"eh Mashel baru dateng?" tanya Mira

"dari tadi Mir gua di pojokkan tadi hehehe"

"ohhh"

"neng cantik ngapain nih ada disini mau ketemu abang Najib yang tampan ini yaaaa iya dong pastinya dong jelasss" tiba-tiba kak Najib datang dengan gerombolan nya. Ini yang paling gak di suka kalo dateng ke Ormawa bakal ketemu si biang kerok

Arthur, Mira dan gerombolan kak Najib tertawa dengan puas nya. ku pergi saja lah dari ruangan ini dari pada darah tinggi ya kan

"eh Shel mau kemana?" teriak Arthur

"mau balik!"

"sama siapa woy?"

"elah kepo lu, bye!" ku sudahi dan tersisa teriakkan kak Najib yang meminta ku untuk tinggal.

**

Ku jalan menuju parkiran dan sudah terlihat Fortuner putih milik Najandra dengan sang empu nya yang menunggu di depan kap mobil sambil bermain HP mungki ia sedang mengecek email biasalah orang sibuk.

"ayok!"

"eh udah dateng, yaudah yuk langsung"

"mau makan apa Shel?"

"apa aja deh, kalo bisa sih makan soto yang di Blok S aja"

"bilang apa aja deh tapi nyuruh ke Blok S dasar cewek"

"bodo wleee hahaha"

Selama di perjalanan hanya suara radio yang terus berceloteh tentang macet nya Jakarta yang tiada hentinya, apalagi sekarang sedang di bangun LRT yang menjadi adanya penyempitan jalan, kapan Jakarta akan sepi seperti di Singapur ya kayaknya angan-angan aja deh. Tak terasa kami sudah sampai di Blok S dan langsung saja memesan Soto Daging langgananku yang ternyata langganan Najandra juga apa kita emang jodoh ya hahaha. Sambil menunggu pesanan kami di antar Najandra memberitahuku kalau dia ada acara reuni.

"oh iya hari Sabtu gua ada acara reuni SMA gitu"

"ya terus?"

"lu ikut ya" mohon Najandra

"ngapain deh gua kan bukan alumni SMA lu"

"ya gua kan mau ngenalin lu sebagai calon lah, masa gua dateng sendiri terus"

"ya itu mah karna lu jomblo hahaha"

"dihhh ngomong sama diri sendiri ya mba'

Sedang asik-asiknya ngobrol pesanan kami sampai dan langsung kami makan dengan lahap nya mungkin karna sudah terlalu lapar dan tadi melewati macetnya Ibukota. Setelah selesai makan Najandra masih menagih untuk aku ikut serta dengannya dan ku jawab dengan anggukan kepala lalu kami bercerita-cerita dengan hebohnya sampai waktu makan siang Najandra selesai dan dia mengantarkan ku pulang lalu dia kembali ke kantornya.



aku balik lagi nih, hari ini aku baru selesai wisudaan gayss dan sudah menjadi pengangguran ya walaupun masih ada tes SBM doain ya gays dan aku juga lagi nunggu pengumuman PMDK dari pada otak ku capek mending lanjutin ceritanya mumpung lagi mengalir dengan deras hehehehe yaudah deh kebanyakan cakap. bye all!

NajandraWhere stories live. Discover now