Nama Lengkap : Valentin Benet
Tanggal/Tempat Lahir : 2 September 1987 . Nagoya,Entre Rios.Argentina.
Profesi : Model dan Fashion Blogger.
Tinggi : 1.8 m
Warna rambut : chestnut
Warna mata : biruDeskripsi :
Pria bernama lengkap Valentin Bener ini dilahirkan di sebuah kota kecil Nogoya di provinsi Entre Rios , Argentina.
Sejak kecil mas ini udah nunjukin bakatnya dalam bidang olahraga terutama sepak bola dan dia juga tergabung dalam klub sepak bola Club Atlético Boca Juniors.
Mengejar mimpinya untuk menjadi Pesepakbola,Mas valentin meninggalkan rumah nya pada usia 16 tahun.
Dan pada usia 18 tahun ia menderita cedera serius pada lututnya yang akhirnya membuat ia harus hengkang dari Boca.
Pada saat itu, ia memutuskan untuk pergi ke Meksiko. Dan tergabung dalam Atlante Football Club.
Namun ia kembali mengalami cidera yang sama dan ia harus mengubur mimpinya menjadi seorang pesepak bola profesional (duh kasian :( ).
Pada tahun 2010 ia tiba di Chili dan ia memutuskan untuk mendedikasikan dirinya untuk karir modelingnya.
Pada November 2014, ia membuka blognya sendiri yaitu Man Street Style (blog untuk fashion, tren, olahraga, dan hidup sehat).
Sejak tiba di Chile, mas valentin jadi influencer dan fashion blogger terkenal . dan juga dia sering diundang di berbagai Program Tv bahkan banyak yang wawancara dia berkat kesuksesan mas ini.
Dia bahkan jadi salah satu blogger busana pria paling berpengaruh di amerika selatan.
Pada 2016, dia menjadi satu-satunya duta besar Calvin Klein di Amerika Selatan dan diundang untuk mewakili Amerika Selatan dalam peluncuran koleksi baru.
Pada tahun 2017 ia membuka usahanya sendiri yaitu VB Collection dan produknya sendiri sudah dijual le berbagai tempat diseluruh dunia.
Sudah wajah rupawan,body menawan, dompetnya pun mapan siapa yang mau nolak mas hot satu ini?
Berikut foto-fotonya :
speechless saya! :(udah tau lah ya gimana perfectnya.
Mau adek bantu ngelepas kancing bajunya mas? Eh ngancingin bajunya.
fix, hewan yang paling beruntung didunia adalah hewan berkaki 4 ini.
Baju mu boleh bunga-bunga mas,tapi bukannya merasa geli adek malah jatuh dalam pesona mas.
sini mas gandengan sama adek biar jalannya gak sendirian lagi.
*****Tolong vote ya teman-teman 😍
Btw, kalau ada yang mau request atau mau ngasih saran bisa ditambahin kok disini .Terimakasih 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Gudang Cogan JILID 1
DiversosGUDANG COGAN JILID 2 IS READYY!! Apa yang terlintas di benak kalian ketika mendengar kata gudang? Sebagian besar adalah tempat yang pengap dan bau. Lalu bagaimana jika digudang tersebut malah beralih menjadi tempat yang indah dipandang mata? Disini...