Nama Lengkap : Toni Gabriel Mahfud
Tempat/Tanggal Lahir : 2 Desember 1994.Hamburg,Germany.
Kewarganegaraan : Germany
Profesi : Artis, model,fotografer
Tinggi : 1.85 m
Warna rambut : Black
Warna mata : HazelDeskripsi :
Pria bernama lengkap Toni Gabriel Mahfud atau yang dikenal dengan Toni Mahfud ini adalah salah satu selebriti instagram yang terkenal.
Selain punya wajah yang rupawan, mas hot ini juga jago tingkat tinggi dalam melukis atau menggambar.
Bakat dia udah gak diraguin lagi, dari apludan mas hot ini di yutub maupun di ig udah ngebuktiin gimana jago nya mas hot ini dalam ngegambar.
Selain itu, mas toni ini cukup terkenal karena salah satu foto nya yang viral.
Yaitu drive licence nya yang almost perfect, nah foto dia di sana ngebantah tanggapan banyak orang dan ngebuktiin bahwa gak semua orang kelihatan buruk di drive licence nya.
Ini nih fotonya
Mukanya itu seriusan proporsional banget, dia nyaris kayak foto model di sini wkwk.
Selain itu, mas toni ini bikin wanita jatuh cinta sama warna mata nya yang indah.
Ibarat lagu dari mata jatuh ke hati, ini tuh cocok banget sama para wanita pas mereka lihat mas toni ini.
Btw, mas toni ini cukup tertutup dalam hubungan percintaannya.
Tapi salah satu fans pernah melihat mas toni ini sama pacarnya lagi make costum halloween.
Tapi ya katanya, manatahuan itu bukan pacarnya.
Bisa aja itu, temen dia kan.
Jujur, aku kagum sama kehebatan dia dalam ngelukis.
Ngelukis diatas kanvas aja jago banget, kalau kita mah jagonya ngelukis diatas bantal.
Hampir sama bakatnya nih sama mas mahfud.
Apakah kita berjodoh mas?
Hehehe.
Btw, berikut foto-foto mas kece ini :
ati-ati mas nanti jatuh kebawah,sakit. Mending jatuh ke pelukan dedek aja:(
Biasa aja natapnya mas, gak sadar apa kalau kadar gantengnya nambah!
Wah bagus banget ya hapenya, jadi pengen ngemilikin mas nya.
Eh,hapenya.Natapnya gausah gitu banget lah mas, adek jadi grogi.
Darling you look perfect, everyday.
*****
Tolong vote ya teman-teman 😍
Btw, kalau ada yang mau request atau mau ngasih saran bisa ditambahin kok disini .Terimakasih 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Gudang Cogan JILID 1
CasualeGUDANG COGAN JILID 2 IS READYY!! Apa yang terlintas di benak kalian ketika mendengar kata gudang? Sebagian besar adalah tempat yang pengap dan bau. Lalu bagaimana jika digudang tersebut malah beralih menjadi tempat yang indah dipandang mata? Disini...