Ego

233 15 0
                                    

" Aku sangat ingin mencoba formula ini!" desak Rey.

" Kamu sudah gila Rey. Jangan serakah! Kamu sudah jadi ilmuwan muda yang hebat. Kenapa kamu ingin mencoba sesuatu yang akan berbahaya bagi dirimu sendiri? Kamu pikir itu akan membuktikan kehebatanmu ? Itu akan membunuhmu anak bodoh! " bentak ayahnya.

Ayahnya semakin cemas dengan tingkah laku Rey yang selalu serakah dalam pekerjaannya. Rey selalu ingin di akui dan tampil hebat padahal semua itu membahayakannya. Ayahnya meninggalkannya sendirian di Lab. Dengan perasaan kesal ia membuang cairan yang telah berhasil di buatnya bertahun-tahun itu. Tanpa sengaja cairan itu justru mengenai kakinya. Ia membersihkan cairan yang mengenainya dan kembali ke rumah.

Tanpa di sadarinya maut sedang mengikutinya hingga kerumahnya. Wajahnya menjadi pucat tanpa ia sadari. Ibunya merasa aneh dengan sikap Rey yang tiba-tiba menjadi pendiam saat makan malam. Sesuatu tiba-tiba terjadi. Rey pingsan dan tubuhnya menjadi sangat pucat. Semua yang ada disitu bingung. Ayahnya lalu menelpon dokter keluarga mereka, namun setelah di periksa keadaan Rey baik-baik saja. Ayahnya lalu memeriksa tubuh Rey dan menemukan sedikit cairan yang melekat di tangan Rey. Ayahnya berusaha membersihkannya, ia tahu itu hal yang sia-sia.

Walaupun cairan yang menempel itu sudah hilang tentu saja tidak dengan pengaruhnya. Rey tidak pernah sadar mulai sadar mulai hari itu. Ia menjadi mayat hidup. Pangeran yang tertidur. Karena kebodohan dan keserakahannya. Ayahnya berusaha menemukan penangkalnya namun yang berhasil di lakukannya hanyalah memisahkan roh dan tubuh Rey. Rey hidup hanya sebagai Roh dengan tubuh yang terbaring pucat.

Ayahnya selalu berjuang untuk membangunkannya, namun tidak pernah berhasil. Hanya Rey yang bisa menolong dirinya sendiri. Keluarga Rey lalu pindah ke Indonesia dan menetap disana. Sedangkan ayahnya masih bertahan untuk membangunkannya. Sedangkan Roh Rey ?? Melayang- layang entah kemana selama setahun sampai akhirnya ia kembali ke rumahnya.

Orang pertama yang dia temui saat tiba di Indonesia adalah Alexandra. Pertemuan yang membuatnya ingin cepat bangun dari tidurnya. Ia lalu menunjukkan dirinya pada keluarganya dan membantu ayahnya untuk membangunkan dirinya.

(  Lama nggak update 😂 karena tugas yang numpuk kaya gunung )
Hari ini upadatenya pendek aja dulu yah .. Tugas author udah kelar jadi bakalan update setiap hari . Semoga bisa )

- Dont Forget Vmentnya readers ❤❤

My Boyfriend Is A GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang