Aku berusaha memejamkan mataku. " Rey Antonio. Lu jahat banget karena permainin cewe baik kayak Alexandra!" Batinku. " Kenapa juga aku harus peduli pada Sandra ? Toh gebetan gua si Audi. Kenapa jadi ribet kaya gini sih?". Aku keluar dari kamar dan menuruni tangga, ada Raya dan Ibu yang duduk di ruang tengah dan entah membicarakan apa. Aku duduk di samping Raya yang asyik mainin hpnya da mengobrol dengan Ibu. Obrolan mereka selalu seputar Rey yang beginilah dan begitulah. Tiba-tiba pintu terbuka lebar dan angin berhembus masuk dengan kuat kedalam rumah. Raya tersenyum dan memandangi Ibu.
" Ma, kak Rey pulang", sambil tersenyum dan menggandeng Ibu. Jika dia pulang hari ini, akankah dia menemui Sandra lagi? Ia menghampiri ibu dan memeluknya erat sambil memandangku. Untuk apa memeluk ibu jika rasanya seperti memeluk angin? Hanya membuang waktu. Wajah ibu terlihat bahagia hari ini. Aku hanya tidak ingin menghancurkan kebahagiaan ibu di hari ini jadi aku terpaksa harus menahan diriku. Aku berjalan meninggalkan mereka yang tengah bahagia sepulangnya Rey dari perjalanan jauhnya. Kamarku rasanya lebih baik daripada berlama-lama di ruang tamu. Pintuku terbuka.
" Hey ? Ada apa dengan wajah asammu ??" sapa Rey.
" Gue baik-baik saja dan lo boleh tinggalin gue sekarang! Gue nggak suka orang masuk sembarangan ke kamar gue! Paham lo ?" aku mengusirnya.
"Hey what's wrong!?" tanyanya kasar.
" Get out from my room !! Now!" bentakku.
" Kita bisa bicara baik-baik. Come on! Aku tidak merasa punya salah padamu Stefano! Kau seperti remaja labil yang marah tanpa sebab! Kau tau itu ?!" balasnya membentak. Aku menatapnya tajam. Apa yang salah denganku? Kenapa aku tiba-tiba marah padanya?
" I'll tell you! But, not today! Mood gue lagi nggak bagus, please abang!?" kataku memelas. Rey meninggalkan ku. Aku yakin dia pasti sangat bingung tentang yang telah kulakukan barusan. Alexandra ini semua salahmu, kau menghancurkan hari baikku. Mengapa kau muncul di dalam pikiranku saat Rey sudah kembali ?( Hay guys ? Menurut kalian si Stefano kenapa yah ??
- Btw author juga bingung dia knapa 😅😅
Si Rey sama Alexa mana ??
Nanti yah jangan terlalu rindu si Rey , dia udah punya Alexa 💔
Author pngen punya pacar kaya rey 😳 )
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Ghost
RomanceAlexa yang bertemu dengan hantu tampan. Yang mengubah hari' hidupnya ?