"Baekhyun!" (Bagus~ kemaren selalu di mulai dgn 'kring~ kring~ kring~' sekarang pake 'baekhyun' yooo~ kasih gue tepuk tangan kkkkk~) Baekhyun langsung nengok pas ngedenger ada yang manggil dia
"Lay Hyung?" Gunam Baekhyun.
Lay senyum dan langsung jalan ke arah Baekhyun
"Tumben sendirian di mall kayak gini?" Kata Lay.
"Haha iya nih Hyung" kata Baekhyun sambil ketawa kecil
"Kayak gue dong berdua" Lay senyum bangga.
Baekhyun mandang Lay heran.
"Berdua?" Kata baekhyun
Lay ngangguk
"Berdua sama siapa Hyung?"
"Nih bayangan hahahaha" Lay ketawa kenceng
Baekhyun langsung muterin matanya males.
"Bacot Hyung!"
"Hahahaha tapi serius deh tumben sendirian. Emg kesini gak di temenin sama Changmin Hyung atau enggak 3 manusia yang gak punya kerjaan yang selalu ngikutin lo?" Kata Lay dengan sedikit nada sinis pas nyinggung soal Mingyu cs.
Baekhyun ketawa kecil pas ngedenger nada sinis Lay.
"Tadinya mereka semua emang mau nganterin gue Hyung, tapi gue nya lagi pengen sendiri" kata Baekhyun.
Lay ngangguk ngerti.
"Yaudah lo mau jalan² sama gue?" Tawar Lay.
"Leh uga Hyung".
Dan mereka akhirnya jalan ngelilingin mall. Mulai dari belanja, nonton, dan sekarang mereka kelaperan dan mutusin buat makan di cafe di mall itu.
Cling~
Laybaek langsung duduk di meja deket kaca.
"Ada yang bisa saya bantu?" Kata si pelayan(?)
"Ah. Saya pesen sushi dan jus jeruk. Lo mau pesen apa Baek?" Tanya Lay ke Baekhyun
" Sama'in aja tapi minum nya jus strawberry Hyung" jawab Baekhyun.
Pelayan itu langsung pergi dari meja Laybaek.
Di meja Lay sama Baekhyun cuma diem gak ada yang ngobrol. Lay sibuk merhatiin Baekhyun, dan Baekhyun yang ngelamun.
"Ngelamun aja terus. Kesambet tau rasa." Kata Lay yang berhasil ngebuat Baekhyun sadar dari lamunannya
"Ah Hyung! Lo mah ganggu aja!" Baekhyun langsung nge-pout bibirnya lucu.
Lay senyum dan langsung ngegusak rambut Baekhyun.
"Abis lo ngelamun dari tadi, liat pesenan kita udah dateng" Lay senyum sampe nunjukin lesung pipinya.
Baekhyun refleks langsung ngeliat ke meja, dan bener pesenan mereka udah dateng, akhirnya Baekhyun cuma bisa nyengir tanpa dosa.
"Iya sorry deh hyung~" Baekhyun ngasih muka kayak anjing yang pinta di pungut.
Lay muterin matanya males.
"Serah dah. Buruan makan, nanti kita jalan² lagi" kata Lay.
Baekhyun langsung ngangguk antusias
"Siap bos~" dan mereka pun langsung makan~
Skip~ (ya kali lo semua mau ngeliat mereka makan kkkkkk~)
Selesai makan yang semuanya di bayar sama Lay uhuk :v Baekhyun sama Lay langsung ngelilingin mall lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince(ss) Byun
Fanfiction"hallo nama gue Byun Baekhyun" -Baekhyun "Hmmmm" -Sehun "Manis, cantik, baik, pinter..... Jadi istri gue mau?" -Lay "Fixs dia calon pacar gue" -Kris "Maria Ozawa kw super!!!" -Kai "Gue udah mati? Ko ada bidadari di sini" -Chen "Mau ganti marga jadi...