Fourteen

3K 326 58
                                    

Warning~ chapter ini isinya murni flashback ke masa lalu// ya iya anjir namanya juga flashback ya pasti ke masa lalu!!! Yooo~ santai kawan gak usah nge gas~ disini gue ngebuatnya dari sudut pandang Irene. Jangan lupa baca 'NB' yang di bawah oke sayang² gue💜. Kemungkinan juga bahasanya bakal baku. So happy reading kesayangan gue💜

Flashback on~

Keluarga Byun adalah keluarga yang amat sangat terkenal di Korea Selatan, siapa yang tidak mengenal perusahaan Byun crop? Salah satu perusahaan raksasa di Korea.

Selain terkenal dengan kekayaannya keluarga Byun juga terkenal akan keharmonisannya. Byun Heechul yang amat menyayangi anak dan istrinya, serta yang istri Byun Taeyeon yang cantik dan juga selalu menuruti apa kata suaminya, Byun Changmin si anak sulung yang amat tampan, pintar, dan juga baik hati, dan terakhir si bungsu keluarga Byun, Byun Baekhyun anak yang manis, tampan tapi lebih terkesan cantik(?) Tidak kalah pintar dan baik dari sang Kaka, ceria serta ramah kepada siapa saja, keluarga yang sempurna bukan?

Berbanding terbalik dengan keluarga Bae. Keluarga Bae hanya terdiri dari kepala keluarga yaitu Bae Yunho yang amat penggila kerja sampai tidak memperdulikan anak dan istrinya. Sang ibu Bae Suzy si penggila belanja yang bahkan hampir menghabiskan separuh kekayaan suaminya, terlalu memuja kecantikannya yang bahkan menelantarkan anaknya. Dan si putri tunggal Bae Irene seorang anak yang kekurangan kasih sayang, yang selalu ia dengar hanya lah suara pertengkaran antara ibu dan ayahnya, si putri tunggal yang selalu di kelilingi oleh kekayaan tapi tidak dengan kasih sayang.







"Bae Suzy! Apa yang kau lakukan ini?! Kau memakai uang mu hanya untuk belanja pakaian yang sudah menggunung itu! Di mana otak mu itu?!" Suara Bae Yunho menggelegar di masion megah itu.

"Apa salahnya?! Kau hanya sibuk dengan berkas² tidak berguna itu dan tidak pernah memperdulikan ku Yunho!" Suzy tidak ingin kalah

"Aku berkerja untuk kebutuhan mu itu Bae Suzy!"

"Untuk kebutuhan? Apakah berselingkuh juga kebutuhanku Yunho!" Suzy berteriak tepat di depan wajah Yunho

Plak!

"Jaga ucapanmu Suzy!"

Suzy memegang pipinya yang memerah bekas tamparan sang suami.

"Siapa kau berani menamparku hah?!" Suzy menatap Yunho tajam

"Aku suamimu Bae Suzy!" Yunho menatap Suzy nyalang.

"Tidak akan lagi Bae Yunho! Kita akan bercerai!" Ujar Suzy menantang

"Itu lebih baik!" Bales Yunho datar.

Mereka terus melempar tatapan tajam tidak memperdulikan putri tunggal mereka yang menatap mereka sendu.

Bae Irene, sang putri tunggal keluarga Bae itu makin memeluk boneka di pelukannya, dia memutuskan untuk pergi dari sana.

Irene pergi menuju taman di perumahan mewah itu.

Irene duduk di salah satu kursi disana dan menyembunyikan wajahnya di lutut dan lipatan tangannya ( ngerti maksud gue gak?😂 Jadi si Irene itu nekuk lututnya terus dia ngeliat tangannya di atas lututnya trus mukanya di sembunyiin di sana gitu. Mudah²an aja paham oke kkkk~)

Perlahan isakan mulai terdengar

"Hiks~ kenapa mereka selalu bertengkar hiks~ aku tidak memerlukan uang hiks~ aku hanya ingin mereka menyayangi ku hiks~" Irene terus meracau di tengah isakan nya.

Dan saat itu lah Irene bertemu dengan seorang malaikat(?)

Irene pov~

Hiks~ kenapa orang tua ku selalu seperti ini hiks~

Prince(ss) ByunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang