'Hah~' cewek cantik// di hajar masa:') // itu ngehela nafas kecil.
Dia perlahan ngambil hp nya dan nelpon seseorang//ya kali setan__-
Tut~ tut~ tut~
"Halo?" Sapa cewek yang gak lain Irene itu
"Iya ren? " Jawab suara di sebrang sana.
"Lo bisa bantu gue gak Bob?" Tanya Irene.
Cowok di sebrang sana ngerutin kening nya bingung.
"Bantu apaan?" Tanya cowok itu.
"Gak usah sok gak tau Bob" Irene naikin sedikit volume suaranya.
"Hahaha. Oke sayang gue tau. Tapi lo tau kan bayarannya apa?" Cowok itu- ah atau lebih tepat nya Bobby nyeringai.
"Tenang aja gue udah nyiapin semuanya" Irene nunjukin seringaian iblis//emang iblis sih:'v// nya.
"Oke sayang~ jadi siapa yang harus gue lenyapin itu?"
"Jangan! Lo jangan bunuh dia. Cukup culik dia dan sisanya gue yang urus"
Bobby diem.
"Bob?"
"Gak bisa. Prinsip kerja gue, gue harus beresin apa yang pelanggan gue minta. Jadi gue gk bakal ninggalin buruan gue gitu aja"
Irene ngehela napas kecil.
"Oke deal. Lo bisa ikut"
Bobby nyeringai puas ngedenger jawaban Irene.
"Deal. Jadi siapa orang beruntung itu"
"Byun Baekhyun"
"Baekhyun! Pelan² jalan nya yawla" Mingyu cuma bisa ngingetin Baekhyun yang udah lari entah kemana itu.
Deg!
'Sumpah anjir, perasaan gue ko gak enak gini' batin Mingyu
Mingyu yang udah ngerasain hawa gak enak itu langsung lari ngejar Baekhyun.
'Please jangan' batin Mingyu sambil terus berdoa supaya Baekhyun gak kenapa².
Mingyu terus lari sampe akhirnya dia nemuin Baekhyun di depan nya, Mingyu langsung ngeraih tubuh Baekhyun dan meluk Baekhyun erat.
"Hah~ hah~ kamu gak papa sayang?" Tanya Mingyu sambil ngebulak-balik badan Baekhyun takut ada yang lecet. Dan akhirnya Mingyu bisa bernapas lega ngeliat Baekhyun gak kekurangan apapun.
Baekhyun yang di perlakuin kayak gitu cuma natap Mingyu bingung.
"Kamu kenapa sihhh~ orang aku gapapa" Kata Baekhyun.
Mingyu gak ngejawab, dia malah narik Baekhyun kedalam pelukannya.
Baekhyun yang bingung cuma diem, tapi gak lama dia bales meluk Mingyu gak kalah erat.
"Kita pulang ya?" Kata Mingyu
"Loh ko pulang? Kita kan baru aja nyampe di sini"
Ya jadi tadi itu Mingyu sama Baekhyun lagi jalan² berdua di mall tapi karna ngerasa bakal ada sesuatu yang terjadi jadi Mingyu minta buat pulang.
"Please sayang" Mingyu ngeluarin suara lesu nya
Ngedenger suara lesu Mingyu, Baekhyun mau gak mau ngangguk setuju. Ngeliat itu Mingyu langsung nge gandeng tangan Baekhyun buat pulang ke rumah keluarga Byun.
Mereka gak sadar bahwa ada sepasang mata yang merhatiin mereka.
"Shit! Ko bisa tuh cowo tiba² datang" Gunam sosok tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince(ss) Byun
Fanfiction"hallo nama gue Byun Baekhyun" -Baekhyun "Hmmmm" -Sehun "Manis, cantik, baik, pinter..... Jadi istri gue mau?" -Lay "Fixs dia calon pacar gue" -Kris "Maria Ozawa kw super!!!" -Kai "Gue udah mati? Ko ada bidadari di sini" -Chen "Mau ganti marga jadi...