Warning: chapter ini gak ada sangkut pautnya sama prince(ss) Byun. Kemungkinan bakal uhuk- NC -uhuk🌝 mature(?) Content🌝 bahasa amburadul😂 gak buat anak kecil oke(?) Tolong ini peringatan keras! Anak kecil jangan baca, kalau tetep maksa baca ya~ dosa tanggung sendiri muhehehehe🌝 NC kurang hot mungkin(?)😂
Pairing: Hunbaek ( Sehun × Baekhyun) in your area~
Happy reading~💜
"Lepaskan aku Oh Sehun!" Lelaki mungil itu terus meronta di dalam pelukan yang lebih tinggi.
Oh Sehun seakan² menulikan pendengarannya atau mungkin memang dia tidak mendengarnya karena pengaruh alkohol yang di minumnya(?)
Lelaki yang lebih mungil itu terus berusaha melepaskan diri dari Kungkungan seorang Oh Sehun.
Sehun masih terus menyeret tubuh ringkih seorang Byun Baekhyun. Tidak memperdulikan rotaan dari orang yang di seret nya.
Ceklek! Bruk!
Setelah berhasil membuka pintu kamar hotel itu Sehun langsung mendorong tubuh Baekhyun keatas kasur dan langsung menindih(?) Tubuh mungil Baekhyun
Baekhyun berusaha mendorong tubuh Sehun yang jauh lebih besar darinya itu, tapi percuma Sehun tetap bergeming tidak bergerak sedikitpun.
Sumpah demi apapun bukan ini yang Baekhyun inginkan! Dia pergi ke club hanya untuk bertemu dengan temannya Chanyeol tapi sekarang dia malah di seret oleh yang yang amat di cintanya ini dengan paksa.
Sehun menangkap tangan Baekhyun yang sedari tadi meronta dan menahannya di atas kepala Baekhyun dengan satu tangannya.
"Oh Sehun lepaskan aku!" Baekhyun berteriak di depan wajah Sehun.
Plak! Sehun menampar wajah Baekhyun. Baekhyun hanya bisa terdiam.
"Diam jalang" desis Sehun penuh bahaya
Deg! Baekhyun merasakan tiba² jantungnya berhenti berdetak.
"Aku bukan jalang Oh Sehun" Baekhyun balik menatap Sehun nyalang.
Sehun menyeringai kejam.
"Kita lihat"
Sehun tanpa peringatan lagi langsung mencium bibir Baekhyun kasar.
"Emmmmhhh!" Baekhyun terus berusaha melepaskan diri dari Kungkungan sang dominan.
Sehun yang sudah kehilangan akal sehatnya menggigit bibir bawah Baekhyun kuat hingga mengeluarkan darah.
"Ahk!" Baekhyun menjerit tertahan
Merasa mendapat kesempatan Sehun langsung melesatkan(?) Lidahnya ke dalam mulut Baekhyun.
Baekhyun masih terus meronta. Karna sebesar apapun dia mencintai Sehun dia tidak pernah mengharapkan semua ini terjadi.
Sehun yang geram langsung menghampit(?) Kedua kaki Baekhyun menggunakan kakinya hingga Baekhyun tidak bisa meronta lagi
"Emmmmhhh le-lepaskan aku emmhhh bajingan!" Baekhyun berusaha berbicara di tengah ciumannya.
Merasa di tolak Sehun semakin geram.
Plak! Sehun kembali menampar wajah Baekhyun.
"Cukup nikmati dan mendesah lah jalang!" Sehun menatap Baekhyun nyalang.
Dengan berani Baekhyun membalas tatapan Sehun.
"Aku bukan jalang Oh Sehun sialan" balas Baekhyun tidak kalah tajam
"Kau tetap jalang bagiku"
Selesai mengatakan itu Sehun kembali menyerang bibir Baekhyun lebih beringas, bahkan sampai bibir bawah Baekhyun berdarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince(ss) Byun
Fanfiction"hallo nama gue Byun Baekhyun" -Baekhyun "Hmmmm" -Sehun "Manis, cantik, baik, pinter..... Jadi istri gue mau?" -Lay "Fixs dia calon pacar gue" -Kris "Maria Ozawa kw super!!!" -Kai "Gue udah mati? Ko ada bidadari di sini" -Chen "Mau ganti marga jadi...