Sekarang mereka berdua duduk di salah satu meja di McD dengan perut keroncongan. Tadi macet ga karuan dan Taehyung yang perutnya cuma keisi dua gelas es cendol akhirnya ngeluh laper, bikin Jungkook jadi kesurupan Pedrosa. Salip kanan kiri, sambil bilang, “Sabar ya, sebentar lagi sampe kok,”
Taehyung kan jadi merasa kayak orang hamil yang lagi ngerasain kontraksi. Anjeng lah.
“Gua boleh pesen apa aja kan?”
“Iya boleh,” kata Jungkook sekenanya.
“Lu sendiri mau makan apa?”Jungkook ga mengalihkan pandangannya sama sekali dari layar hape, “Ga usah, McFlurry aja satu,” katanya.
Taehyung melirik ke arah layar hengpongnya Jungkook. Oh, pushrank.
“Tunggu ya,” ujar Taehyung judes dan cuma ditanggepin gumaman sama Jungkook. Ah, dasar pria.
Taehyung hampir aja minggat dari mejanya tapi nggak jadi karna lupa minta duit ke Jungkook. Akhirnya dia manggil Jungkook tapi balesannya cuma gumaman.
Hm, Taehyung gemes deh. Pengen nyakar Jungkook jadinya.
“Jung,”
“Hmm?”
“Kook,”
“Hmm?”
“Jungkook!”
“Kenapa?”
“Liat gua ih!”
“Iya,”
Nyahut iya tapi ga dongakin pala. Hm, rasa-rasanya Taehyung pengen ngambil sejumput rumput sintetis dari gbk terus dijejelin ke mulut Jungkook.
“Liat gua ih, Jungkook,” katanya. Sedetik kemudian menepuk-nepuk mulutnya begitu sadar kalo tadi dia nggak sengaja merengek. Tapi itu bikin Jungkook berhasil ngalihin pandangannya dari hp. Taehyung rasanya mau pulang aja, mau tidur di pelukan mama aja. Gamau disini.
Jungkook sendiri udah senyam senyum gak jelas. Dalem ati udah jejingkrakan sambil ngeyakinin kalo dia ga salah denger.
Akhirnya dia ketawa pelan pas liat wajah Taehyung yang sekarang aneh banget. Jungkook berdehem abis ketawa, “Kenapa, hm?”
“Duitnya mana?”
Jungkook ketawa lagi, kali ini sambil ngambil dompetnya, “Bawa aja semua,” katanya santai terus ngejulurin tangannya. Ngode supaya Taehyung cepet nerima.
“Gapapa nih?”
“Gapapa. Saya percaya sama kakak,” katanya terus ngedorong Taehyung pelan, “Udah sana cepet. Katanya laper,”
Jadinya sekarang Taehyung udah antri dibelakang mbak mbak yang bajunya kurang bahan. Taehyung mengernyit. Agak sangsi kalau dia sekarang ada di Aceh. Taehyung kira Aceh itu kota islami. Emang sih rata-rata perempuannya pakai kerudung semua, tapi banyak juga yang bajunya masih kurang bahan. Kenapa ya? Heran jadinya.
Sampe depan kasir, mbaknya nyapa Taehyung dengan ramah. Tapi pas disenyumin Taehyung, mbaknya kayak salting. Hmm, ga pernah disenyumin sama orang ganteng kayaknya nih orang.
“Mau pesan apa?”
“Mmm, McFlurry oreonya dua, spicy chicken bites satu, terus big mac satu sama tripple cheese burger,” kata Taehyung sambil liatin menunya.
“Ada lagi?”
“Happy meal chicken aja satu, mainannya bebas, makasih.”
Plis, kalian gausah komen. Taehyung emang suka kok pesen happy meal. Soalnya mainannya bisa dipake jadi aksesoris kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sholeh ; kookv
Short StoryDISCONTINUE cuma Jungkook yang tiap hari kerjanya berdoa sehabis sholat supaya kak Taehyung kelak jadi makmumnya, kok:)) ❝Jika nun mati bertemu ba' maka disebut iqlab. Jadi kalau saya ketemu kakak, maka insyallah disebut ijab, hehe.❞ -jungkook2k18 W...