Sumpah Taehyung kesel.
Anak yang kemaren sksd banget sumpah. Pake bilang calon imam pula. Kalo Taehyung baper, nanti gamau tanggung jawab kan berabe. Kalaupun si Al-Fariq Al-Fariq tadi tanggung jawab, Taehyung yakin paling ga sampe sebulan si Al-Fariq udah berubah. Kayak power ranger.
Padahal dulu tuh Taehyung kalo ada yang ngalus, pasti dialusin balik. Tapi yang kemaren, dia gabisa bales. Cuma sekedar panggil daddy. Dan bagi Taehyung, itu..
Cemen banget.
Taehyung gigitin pinggir bantal dengan gemes, terus cek hpnya. Ada dm masuk.
aajk
Pagi, kak
Jangan lupa sholat subuh yaIya
Hehe
Jangan lupa tadarusan ya kak
Biar hari ini berkahIya
Lu jugaboro boro mau tadarusan,
baca surah An-Nas aja,
masih acakadut ga karuan -tfk2k18Iya, kak
Saya subuhan dulu ya kakCuma di read sama Taehyung. Biarin lah. Terus dia tarik selimut lagi. Plis deh ini masih jam setengah lima pagi. Taehyung tadi kebangun gara gara suara adzan yang keras banget, di Jakarta ga sekeras ini.
Lah bocah ngapa yak?
Denger adzan, bukannya sholat subuh malah lanjut tidur. Dasar anak setan.
Masih saya pantau, bentar lagi saya sleding palanya -kak seto
🍓🍓🍓
"Denger apa kata Hoseok. Jangan seenaknya sendiri. Inget, ini bukan Jakarta,"
Taehyung menghela napas, "Iya iya pah, iya. Udah cepetan sana. Kerja. Cari duit yang bener." usirnya. Malu dia tuh. Diomelin di depan gerbang sekolah. Emangnya dia anak tk apa:((
"Ck, kalo dibilangin." Papanya nyalain mobil, "Btw, itu yang ngaji siapa dek? Suaranya merdu banget."
"Nggak tau. Nggak kenal."
"Yaudah papa berangkat ya, dek. Jangan aneh aneh ya. Ini bukan Jakarta," Papanya mulai menutup kaca jendela mobil. Taehyung cuma mendengus sambil ngelambaikan tangan ke—
Kemana hayo?
Ke papanya lah gblk, masa ke kamera:(( dikira Taehyung lagi ikut acara uji nyali yang hostnya botak kali y:((
Terus pas mobil papanya udah ga keliatan dari jarak pandang dia, Taehyung jalan masuk ke dalem sekolah. Diem diem sambil dengerin suara orang ngaji yang microphonenya sengaja dihubungin ke speaker speaker di sekolah biar semua bisa denger.
Gila merdu banget. Bacanya pake tajwid pula. Taehyung mah apa, baca al-fatihah aja masih pake nada bocah tk.
Taehyung lama lama kepo, jadi dia colak colek adek kelas yang tingginya nauzubillah, "Eh dek.." Taehyung ngelirik name tagnya si adek, "Dek Hyunbin.. Itu yang lagi tadarusan.. Siapa ya?"
"Itu anak IPA X-2, kak. Kalo gak salah namanya Ahmad Jungkook Al-Fariq.."
"Emm, emang tiap hari kerjaan dia tadarusan pagi pagi gini ya?" Taehyung makin kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
sholeh ; kookv
Cerita PendekDISCONTINUE cuma Jungkook yang tiap hari kerjanya berdoa sehabis sholat supaya kak Taehyung kelak jadi makmumnya, kok:)) ❝Jika nun mati bertemu ba' maka disebut iqlab. Jadi kalau saya ketemu kakak, maka insyallah disebut ijab, hehe.❞ -jungkook2k18 W...