Hari ini Taehyung ada kesempatan buat facetime sama temen-temennya yang ada di Jakarta. Udah lama nggak ketemu, rindu ini tak tertahankan, bos. Dan mereka lebih milih buat nongkrong di Starbucks sambil ngomongin atlet hot masa kini daripada facetime sama Taehyung yang nun jauh disana.
Begitu bel pulang bunyi, Taehyung langsung cepet cepet beresin alat tulisnya dari atas meja. Ya pokoknya nggak beda jauh-lah sama anak sd.
Tawaran pulang bareng dari Hoseok juga sengaja dia tolak. Karena dia tau Hoseok kalo bawa motor suka pelan-pelan dan Taehyung nggak mau buang waktu diatas motor bebeknya Hoseok.
Tapi karena sok-sokan nolak tawaran Hoseok, sekarang Taehyung akhirnya sibuk sendiri nyari tebengan.
"Eh, Hyun. Lo pulangnya bareng siapa?"
Minhyun yang nyaris keluar kelaspun mau nggak mau berhenti dulu di ambang pintu. Nggak sopan kalau jawab pertanyaan orang sambil jalan, "Aku dijemput. Kenapa?" katanya.
"Nggak papa sih, mau nebeng,"
Minhyun diem sebentar, terus dia bilang, "Coba kamu nebeng Seungcheol aja, dia kan searah sama kamu,"
Taehyung bergidik, nebeng Seungcheol sama aja nyari mati. Besok pasti dia abis sama Jeonghan, dipukulin pake penggaris besi, udah mah nunggak kas dua minggu, pulang bareng pacarnya lagi.
"Emmmm, Tae.. Aku duluan ya, Ayahku kayaknya udah diluar," ucap Minhyun. Dan Taehyung cuma ngangguk doang.
Emang bener sih ini sekolah agaknya udah mulai sepi. Tinggal anak-anak yang lagi ekskul sama anak OSIS. Akhirnya Taehyung juga mutusin keluar kelas. Bau-baunya sih duit bakal berkurang buat bayar ojol.
Pas Taehyung lagi asik-asik merenungi nasibnya sambil jalan lewat lapangan, ada yang nyapa dia, "Kok belum pulang, kak?"
Taehyung noleh, seketika matanya berbinar-binar alay. Ini pangeran penyelamatnya nih. Taehyung otomatis langsung masang wajah melas, nggak tau aja yang diajak ngobrol udah panas dingin.
"Gua nggak dapet tebengan nih, Jung,"
Alih-alih nawarin Taehyung tebengan, Jungkook malah masang wajah minta maap, bikin Taehyung ketar-ketir. Takut nggak ditebengin.
"Maaf nih kak,"
Tuhkan, baru kalimat pertama aja udah bikin perasaan nggak enak.
"Bukannya saya nggak mau anterin kakak, tapi saya harus latihan buat lomba,"
Sudah kuduga. Taehyung ngehela napas berat, sedih banget nasibnya hari ini. Mau telponan sama kawan lama pun ada aja cobaannya.
Ujungnya Taehyung cuma ngangguk aja, "Iya nggak apa-apa. Gua juga nggak ngarep lu anterin pulang kok,"
and then reader be like;
KAMU SEDANG MEMBACA
sholeh ; kookv
القصة القصيرةDISCONTINUE cuma Jungkook yang tiap hari kerjanya berdoa sehabis sholat supaya kak Taehyung kelak jadi makmumnya, kok:)) ❝Jika nun mati bertemu ba' maka disebut iqlab. Jadi kalau saya ketemu kakak, maka insyallah disebut ijab, hehe.❞ -jungkook2k18 W...