Mingyu baca ff

10.9K 688 682
                                    

Dormitory / Asrama / Apartemen / atau terserah preferensi masing-masing aja deh mau nyebut apa. Pokoknya latarnya di situ.

SC: "Gyu, lo ada order dari papa (Pledis)."

MG: "Sumpeh lo? Tau dari mana?"

SC: "Yonghwan hyung (manajer paling muda). Tadi."

MG: "Napa gak langsung sampein ke gue? Napa mesti ke lo dulu coba?"

SC: "Soalnya gue leader."

MG: "Ya terus napa?"

SC: "Pikirin aja ndiri."

MG: "Serah lo deh. Bodo amat. Yang gue penasaran, ordernya order apaan?"

SC: "Lo dapet project duet."

MG: "Wah. Macem Woohyun ama Key sunbaenim yang jadi Toheart itu ya? Jadi gue bakal bikin mini album terus bikin MV khusus?"

SC: "Gak sejauh itu. Lo cuma diminta buat nampilin fanservice. Nge-cover Trouble Maker."

MG: "Seriusan?! Gila. Itu kan hot banget. Jadi gue bakal duet ama siapa? Kaeun noona? Nayoung noona? Sohye? Atau siapa?"

SC: "Mau banget lo? Sayangnya lo harus tampil ama member grup sendiri." 😂😂😂

MG: "What?! Sialan! Ama siapa emangnya?"

SC: "Sama kakak kesayangan lo."

MG: "Wonwoo hyung?"

SC: "Lo gak perlu nanya lagi. Dan gue gak perlu jawab lagi."

MG: "Idih. Geli banget. Napa mesti ama dia sih? Kebersamaan gue ama dia bukan buat dijadiin project beginian!"

SC: "Ya salah sendiri napa paling deket ama si Wonwoo. Kalian tuh udah kayak sodara. Cuma beda ibu. Terus papa sengaja kali masangin lo-nya ama dia. Biar dapet banget kemistrinya."

MG: "Halah. Kemistri gaya lo."

SC: "Bodo ah. Bukan urusan gue juga."

MG: "Terus napa harus gue yang dipilih?"

SC: "Soalnya lo visual. Pasti paling diminati."

MG: "Jadi ntar Wonwoo hyung bakal crossdressing jadi cewek seksi macem Hyuna noona, gitu?"

SC: "Ya iyalah. Masa crossdressing jadi cewek polos macem Lovelyz. Itu mah Trouble Maker-nya tobat."

MG: "Gue gak bisa bayangin Wonwoo hyung pake make up tebel, rambut palsu panjang, payudara palsu, sama high heels. Serem anjir. Ketimbang dapet kemistri, gimana kalo pas tampil gue malah ngakak? Tar dia murka, abis lah gue. Tau sendiri kan tuh orang kalo udah ngambek kayak gimana? Gue bisa didiemin, dikasih tampang datar selama berhari-hari."

SC: "Gak usah takut. Sekarang kan teknik make up makin keren. Dia bakal jadi cantik. Bukan serem. Lo bakal serasa duet ama Seulgi noona ntar."

MG: "Awas aja kalo lo boong hyung."

SC: "Kalo gue boong, gue sumpahin lo berdua jadian."

MG: "Buset. Sumpah macem apa itu? Lo yang boong, gue yang disumpahin. Sama aja gue yang rugi."

SC: "Ya udahlah buruan bikin keputusan. Mau gue konfirmasi nih."

MG: "Dari tadi kita ngobrol seolah-olah gue emang wajib jalanin ini project. Ternyata gue boleh nolak toh." 😑😑😑

SC: "Ya gak gitu juga. Rejeki mah jangan ditolak."

MG: "Lo pikir duet beginian ama sesama cowok tuh rejeki? Rejeki gigi lo."

Mingyu Baca ff Meanie 📚 [⏭]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang