LOOSE CANNON
SC: "Hm... judulnya keren,"
JH: "Heleh. Bilang aja gak ngerti artinya."
SC: "Emang enggak. Makanya keren."
JH: -_-
Wonwoo tidak menyukai anjing. Lebih dari itu, mungkin ia membencinya. Tapi Mingyu adalah pengecualian. Mingyu adalah seekor german shepherd yang masih hidup di usianya yang sudah terlalu tua untuk ukuran seekor anjing.
MG: ._.
11 member: *ROTFL*
WZ: "Akhirnya lo nista juga dalem ff. Jadi anjing!" *ngakak lagi*
HS: "Eh siapa dulu dong yang nulisnya?" *bangga*
WZ: "BD."
HS: :[
MG: "Eh gendut. Lo tega banget sih ama gue? Apa salah gue coba? Ampe lo bikin gue jadi kayak gini." T-T
HS: "Salah lo tuh gak bikin momen sebanyak dulu ama Wonwoo."
MG: "Perasaan masih ah." -_-
HS: "Iya itu perasaan lo doang emang."
Dua puluh empat tahun. Sebaya dengan Wonwoo. Mungkin sebentar lagi juga Mingyu akan segera menemui ajalnya.
DK: "Mingyu si anjing yang sudah uzur." *ngakak lebar*
JS: "Uzur." 🤣
MG: -_-
WW: *nahan ketawa, gak tega juga ama Mingyu*
MG: "Katanya shipper. Manaaa? Malah mau pisahin dengan kematian." :[
HS: "Ini kan cuma ff. Baper amat elah." -_-
Wonwoo harus mempersiapkan hati untuk apa yang akan ia hadapi jika Mingyu mati nanti.
SK: "Ini lebay. Jadi antara pengen ngakak, sama pengen nangis. Bingung."
VN: "Lah sama dong."
Dan jangan tanya kenapa Wonwoo menamai anjingnya seperti nama manusia. Kau boleh beranggapan bahwa Wonwoo hanya terlalu introvert dan asosial atau apapun istilah yang kau tahu yang paling tepat untuk mendeskripsikan Wonwoo yang tidak memiliki teman satu spesies dengannya. Sehingga ia menamai anjingnya demikian.
Tidak hanya anjing. Wonwoo juga memelihara seekor hamster di dalam kamar apartemennya itu. Setiap hari hamster gembul itu hanya menyaksikan bagaimana majikannya begitu menyayangi Mingyu jika dilihat dari perlakuannya. Dan hamster itu menyukai interaksi yang ia lihat. Jika hamster itu adalah manusia, ia pasti sudah berteriak: Astaga kalian ini akur sekali. Membuatku iri saja.
DK: "ASTAGA GUE TAU INI HAMSTER, SIAPA!" *nepuk tangan sekali keras banget, ngasih suspicious look ke Hoshi*
HS: *shy*
Jun: "Julukan The President of MinWon Shipper emang gak pernah luntur ya dari dia."
Ketika Mingyu baru menginjak awal usia dewasa beberapa belas tahun yang lalu, ia adalah anjing yang besar dan kuat dengan warna bulu yang gelap.
T8: "Bahagia aja lah Gyu lo di sini tetep digambarin gagah banget at least."
MG: "Iya tapi tetep aja. Gue anjing, Hao. Anjing!" :'[
HS: "Nah itu ngaku."
BSS: *ngakak bareng*
Sekarang ketika tua, ia terlihat sedikit menyusut. Tidak sebesar dulu. Dan tidak banyak bergerak. Ia hanya seekor anjing tua pemalas yang hanya bisa tidur, makan, berjalan dengan begitu lambat, dan bergerak tanpa gairah. Ia juga sering sakit-sakitan dan semakin merepotkan Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu Baca ff Meanie 📚 [⏭]
FanfictionS.Coups merekomendasikan ff Meanie pada Mingyu. Setelah membaca, Mingyu jadi ketagihan. Wonwoo bagaimana? Canon #1 dialogue #3 divergence #4 koreanpop #4 koreanidol ©2017, ichinisan1-3