ENGKAU TELAH MENJUAL AGAMAMU, SEMENTARA KAMI MEMBELINYA.
Diceritakan ada seorang wanita muslimah ber purdah sedang berbelanja disalah satu pusat perbelanjaan di Prancis.
Setelah mendapat barang-barang yang dicarinya, dia segera pergi ke kasir untuk membayarnya.
Qodarullah, kasir yang ditujunya adalah seorang wanita keturunan arab yang berpakaian tapi masih menampakkan auratnya.
Kasir tersebut memandang rendah wanita ber purdah tersebut dengan pandangan mengejek. Kemudian mulai menghitung nilai barang belanjaan wanita tersebut sambil melemparkannya ke atas meja dengan kasar.
Namun wanita ber purdah tersebut sama sekali tidak terpengaruh dengan privokasi tersebut. Dia tetap tenang, bahkan sangat tenang, membuat kasir wanita itu semakin geram sampai tidak bisa lagi menguasai dirinya.
Lalu ia berkata dengan nama mengejek.
"Kita punya berbagai masalah dan permasalahannya disini, purdah mu adalah salahsatu masalah. Kita datang kesini untuk mencari uang bukan untuk pamer agama ataupun sejarah. Kalau kamu mau mendalami agama atau menggunakan purdah, pergilah sana kembalilah ke negaramu dan jalani agamamu sesukamu."
Wanita itu berhenti mengeluarkan barang belanjaannya dari dalam troli, lalu dia melihat wanita kasir tersebut, dia membuka purdah tersebut dan ternyata ia adalah seorang wanita kulit putih. Dengan sepasang warna mata berwarna biru, lalu dia berkata:
"Aku adalah wanita Prancis asli, begitu pula Ayah dan nenekku. Ini adalah Agama ku, Islam ku dan negara ku. Kamu telah menjual agamamu sedangkan kami membelinya."
Krik krik :v
••••
Don't judge a book by is cover!
Singkawang, 08Mei2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Islamic Quotes
Short StoryQuotes😅 Dll.😂 Semoga suka dan bermanfaat😊 Yukbaca! First update 17September2017