Aku ingin dicintai dengan sederhana. Sesederhana saat kamu mengucap Ijab didepan wali tercinta.
.
Aku ingin dicintai dengan sederhana. Sesederhana dirimu mempersiapkan segala bekal ilmu agama untuk nantinya kau ajarkan padaku saat kita telah bersama.
.
Aku ingin dicintai dengan sederhana. Sesederhana dirimu mempersiapkan kebutuhanku dikala aku takbisa, menemaniku hingga aku beranjak menua, dan membantuku dalam segala hal ketika aku lupa.
.
Aku ingin dicintai dengan sederhana. Sesederhana dirimu kelak mampu menjagaku dengan baik--- mendidikku untuk lebih taat dan mengajakku untuk lebih Mencintai-Nya.
.
Ya Aku hanya ingin dicintai secara sederhana.
.
Nanti,
Tak akan istimewa sebuah jabat tangan, jika sedari kini sudah kita lakukan.
.
Tak akan luar biasa sebuah pelukan, jika sedari kini sudah saling kita berikan.
.
Tak akan manfaat sebuah perhatian, jika sedari kini sudah saling kita lemparkan.
.
Tak akan bertahan lama sebuah cinta, jika sedari kini sudah kita jalankan dengan cara yang Allah haramkan dan yang 'biasa' dilakukan kebanyakan orang.
.
Tidak, aku tidak mau untuk hal-hal yang orang-orang anggap biasa namun berbuah dosa.
.
Aku hanya ingin yang sederhana. Sesederhana dirimu menjaga diri. Hingga nanti dipertemukan dengan pujaan yang Allah Ridhoi.
.
Maka, jaga dirimu baik-baik. Bukan untukku, tetapi untuk dirimu sendiri.
Akupun sama karena itulah kewajibanku. Menjaga sendiri sebelum ada yang membantu menjaganya.
.
Semoga kita mampu untuk saling menjaga, hingga ikrar tersebut keluar dari lisan kita.
Nanti jika kamu begitu banyak melihat kekuranganku, melihatku tak sesempurna presepsimu.
Jangan pergi, perbaiki saja aku.Percayalah,
Kelak Allah akan mempertemukan kita disaat yang tepat dan diwaktu yang tepat.
Pada saat kita sama-sama siap berdua membangun taat.
.
Tetaplah dalam kebaikan, maka kelak yang baik akan bersamaMu 🌹Tertanda, UswatunHasanah
•••
Singkawang, 09Mei2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Islamic Quotes
Historia CortaQuotes😅 Dll.😂 Semoga suka dan bermanfaat😊 Yukbaca! First update 17September2017