Besok nya misi Arin buat ngedeketin Yoojung dan Mark dimulai.
Arin jadi sering merhatiin Mark, ya karna Yoojung. Arin bingung juga kenapa dia iyain kata kata Yoojung? Padahal mereka baru kenal.
Yoojung juga suka nanya nanya soal pelajaran ke Mark. Padahal disebelah nya ada Siyeon, ya emang sih Siyeon masih judes sama dia.
Siyeon, Sungyeon dan Yehana bercanda bertigaan terus.Bikin Yoojung berasa ada di dunia berbeda dari mereka bertiga.
Anak baru agak susah deket sama yg udah lama bareng, dia juga mau deket sama Arin dan Mina gak enak karna ngeliat mereka berdua kayak gak ada celah buat Yoojung masuk, padahal sih itu cuma perasaan Yoojung doang karna dari awal juga Mina bilang mereka welcome kok.
Ya nama nya gak enak kan gimana ya gaes.Nah buat hari ini pas bel pulang sekolah Arin punya ide, dia mau ngajak Mark sama Yoojung pergi, tapi pas ditengah Arin balik duluan. Bilang aja mama nya nyuruh dia pulang.
Arin udah bilang ke temen temen nya. Temen temen nya juga gak habis pikir Arin mau aja ngedeketin dua orang itu, sahabat nya pada gak mau ikutan kalau ada apa apa karna itu urusan nya hati, bisa berabe kalau ada apa apa sama Yoojung. Kata Chaeyoung sih itu, tapi disetujuin juga sama 3 temen nya.
Arin bilang gak akan ada apa apa, toh dia cuma ngedeketin. Urusan selanjut nya gimana Mark sama Yoojung aja. Gitu menurut Arin.
Arin datengin meja Mark.
"Mark, gue sama Yoojung mau ke toko buku nih, kita berdua mau beli novel sih. Lo mau ikut gak? Kemarin lo bilang mau beli komik Tokyo Ghoul" Tanya Arin ke Mark.
Mark ngerasa seneng Arin ngajak dia, walaupun sama Yoojung juga sih, gak masalah lah, yg penting masih sama Arin.
"Oke gue ikut rin. Sekarang kan?"
"Iya, ayo buruan takut keburu sore nanti gue disuruh balik sama mama" Kata Arin nyuruh Mark buruan, itu bagian dari akting juga.
Arin dibonceng Mark lagi karna kaki Yoojung masih sakit.
Mark sih yg bilang gitu karna dia mau boncengan sama Arin :vKasian Yoojung :v
Dia pun masang muka sebal dan bikin Arin gak enak ngeliat nya"Kalau aja gue bisa naik motor" kata nya dalam hati
Mark senyum senyum terus sepanjang perjalanan, pokoknya dia seneng banget.
Di toko buku, Arin yg harus nya ngedeketin Yoojung sama Mark malah asik milih milih novel. Yoojung yg gak tertarik sama komik sama sekali malah ngikut Mark, dia banyak nanya ke Mark tentang komik ini itu dan bikin Mark risih.
Mark kesel kalau Yoojung udah megang komik yg lain pasti bakal dia tanyain, megang nya komik Shoujo lagi.
Mark mana tau komik cinta cintaan begitu.Yoojung mau nanya lagi ke Mark
"Yoojung lo kalau mau tau tentang komik itu mending cari di google atau tanya mba nya aja deh..." Usul Mark yg udah risih banget sama Yoojung.
Kalau Arin yg nanya sih dengan senang hati dia jawab."Gue tau lo gak tertarik kan sama ginian" Lanjut Mark tepat sasaran sambil nunjuk tumpukan buku itu.
Yoojung angkat bicara "Gue tertarik kok. Gue tertarik sama Doraemon, Sinchan, terus apa lagi ya..." Yoojung mikir apa lg komik yg dia tau, Mark berlalu ninggalin Yoojung yg lg mikir. Dia udah dapet komik yg dia mau dan sekarang dia lg nyari Arin di bagian novel.
Arin lg baca baca sinopsis novel kandidat dia bawa pulang. Arin megang lumayan banyak novel tapi dia cuma punya uang buat 1 novel.
"Hey..." Mark ngedeket ke Arin yg lg berdiri di hadapan rak buku novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARGARINE | MarkXArin ♡ ✔
FanfictionMark suka sama Arin Arin gak tau Yoojung suka sama Mark Arin bantuin Yoojung deket sama Mark Terus gimana dong? Created : 01/05/18 Storyline By : eskrimsusu