Chap 14

435 59 3
                                    

Aku lg gak ada ide buat lanjutin cerita ff nya :(((
Maaf ya kalau gak banget 😭😭


__________________




"Tetep aja cuma lo yg bisa bikin detak jantung gue gak karuan"

Kata seseorang dalam hati nya.

Belum lama ini seseorang itu mengikrarkan hubungan nya dengan temen sekelas yg bernama Choi Yoojung. Ya, dia Mark Lee.

Bukan apa apa, Mark ngedeketin Yoojung juga karna terpaksa. Karna gadis yg dia sayang selama ini pengen diri nya dan Yoojung deket, bahkan sampe pacaran.

Mark juga ngikutin kemauan Arin karna waktu itu dia kesel sama Arin dan pengen Arin cemburu ngeliat dia dan Yoojung.

Tapi selama dia deket sama Yoojung, dia gak pernah liat seorang Choi Arin cemburu.
Mungkin emang bener kalau gadis itu gak punya perasaan yg sama kayak dia.

Tapi tetep, Mark tetep sayang sama Arin mau gimana pun juga.

Berminggu minggu deket sama Yoojung pun nggak bisa bikin hati nya berpaling dari Arin.

Jahat ya dia?

Mempermainkan hati Yoojung karna Arin, dan bikin Arin cemburu.

Tanpa dia sadar dia bisa bikin 2 hati terluka...





🍦🍼








Sejak hari itu, Arin jadi semangat lagi buat ke sekolah... Gak ada lagi pikiran mau pindah 😂

Semua nya karna hubungan dia sama Mark udah baik baik aja, walaupun sekarang Arin ngasih jarak buat interaksi sama Mark.

Yang penting sekarang semua nya udah baik baik aja..

Kayak sekarang... Anak kelas 11 mipa 1 lagi ada tugas kerja kelompok mapel sejarah, mereka sekarang lg nunggu Tzuyu dan Doyeon ngocok nama mereka buat nentuin kelompok.

1 kelompok ada sekitaran 6 orang..

Arin kebagian kelompok 2 bareng Yehana, Jihoon, Mark, Tzuyu, dan Siyeon.

Mina kebagian kelompok 1 sama Sungyeon, Haechan, Woojin, Yoojung, dan Doyeon. Kelompok lain nya gak tau siapa aja 😂

Jadi tugas nya itu disuruh bikin Makalah tentang Biografi pahlawan proklamasi, terserah mau siapa yg penting gak boleh sama, sama kelompok lain.

Kelompok 2 udah mutusin mau bikin biografi tentang Ir. Soekarno. Tadi nya mereka sempet berebutan sama kelompok 3, tapi akhirnya kelompok 3 ngalah..

Meja meja dan bangku bangku disusun biar bisa dipake buat diskusi.

"Kan banyak tuh buku referensi nya di perpus, nanti ada yg nyari di perpus dan di internet juga ya, nanti Jihoon dan gue yg nyusun nya" Kata Tzuyu selaku ketua kelompok 2

"Kita ngerjain nya juga bareng ya, soalnya kalau nggak bareng takut berantakan" Sambung nya lagi dan disetujuin sama anggota nya.

"Gue sama Yehana nyari di internet aja gimana? Terus Mark sama Arin di perpus" Usul Siyeon yg bikin Arin kaget, dia takut nanti Yoojung salah paham.

"Yaudah gue sama Arin nyari di perpus" Kata Mark setuju

"Oke, kalau gitu kita kerkel nya hari minggu di rumah siapa?" Tanya Tzuyu.

MARGARINE | MarkXArin ♡ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang