Chap 7

464 73 12
                                    

Haloooo~~~
Karna vote udah 40 malahan lebih ❤❤ jadi sesuai janji, kita lanjut chapter 7 nya yaaa ^^

Selamat membaca❤

Saranghae❤💋 *ketjup basah



________________________



Pas lanjut jam pelajaran habis istirahat, Arin merhatiin Mark lagi, kali ini merhatiin nya beda, kali ini dia mau mastiin beneran atau nggak Mark suka sama dia.

Jujur aja yg dibilang Chaeyoung tadi bikin dia kepikiran sampe gak fokus ngerjain soal B.Inggris.

Dia juga bimbang sama Yoojung kalau emang bener Mark suka sama dia.

Dan soal Yoojung, Arin gak mau pikir panjang. Soal sikap dia yg aneh atau apapun, toh itu bukan urusan Arin.

Udah 30 menit Arin merhatiin Mark, tapi menurut Arin gelagat Mark nggak aneh deh, sama aja kayak temen temen nya.

Karna agak bosen juga, akhir nya Arin memilih buat gak merhatiin dia lagi dan lanjut ngerjain tugas B.Inggris yg dikasih sama Miss Jessica.

Ya jelas lah, orang Mark lg ngerjain tugas nya -_-
Mapel kesukaan nya kan bahasa Inggris.

Nah, selesai Mark ngerjain, baru deh dia ngeliatin Arin dari bangku nya yg ada di paling belakang, ngeliatin punggung nya aja berasa adem buat Mark.
Mark ngelamunin Arin sambil senyum senyum gak jelas biasa orang lg jatuh cinta.

"Punggung nya aja udah cantik" kata Mark dalam hati

"Andai punya gue" sambung nya ㅡya nyatain lah, deketin, pdkt, usaha

To be TOGETHER you must TO GET HER. (Bener gak?) 😂

Tapi Mark udah usaha deng, Arin nya aja yg gak peka.
Lagian Mark bukan tipe yg langsung gaet. Dia mau nikmatin proses nya

Dan tanpa diduga, Mark nyamperin meja Arin dan duduk di sebelah nya.

Arin nengok ke Mark.

"Lo ngapain Mark?" Tanya nya dengan masih fokus sama tugas nya

"Lo belum? Mau gue ajarin gak? Atau mau liat buku gue aja?" Tawar Mark berbaik hati ㅡapa sih yg nggak buat doi

"Liat buku nya ajaaaa" Arin langsung jawab cepet.

Mark yg udah nentengin buku nya, dia kasih ke Arin

"Nih, lo resapin aja. Liat juga pembentukan grammar nya gimana"

"Lo baik banget deh, kapan kapan gue beliin permen kiss ya"

"Satu bungkus ya?"

"Ah nggak, 4 biji aja"

"Iya iya terserah lo, cepetan kerjain"

"Siap boss"

Ditengah Arin ngerjain tugas nya, Mark nempelin kepala nya ke meja dan ngadep Arin, dia ngeliatin Arin.

Arin bukan nya nggak peduli, dia juga jadi deg degan karna Mark.

"Ini semua karna Chaeyoung" rutuk nya dalam hati

Arin semakin deg degan dan gugup, Mark nggak berenti liatin dia. Kok Mark terang terangan banget ya?

Dilain sisi, ada yg cemburu sama mereka berdua. Yoojung tentu saja yg dari tadi liatin mereka, dia kesel sendiri, panas.

Dia berdiri sambil geprak/? meja dan jalan ke toilet.

Siyeon yg lagi masang headset gak kaget. Dia tau Yoojung kenapa.
Dia cuma ngeliatin Yoojung pake muka datar nya.

MARGARINE | MarkXArin ♡ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang