Chap 17

466 68 9
                                    

Lemme know your existence with vomment in my story ❤

Happy reading guys 💋





_________________________



Arin sama Mark mutusin buat makan bakso langganan Mark setelah 1 jam mereka muter muter gak jelas karna mereka gak punya tujuan. Salahin Mark yg dengan enak nya ngajak main orang tanpa ada tujuan kemana -,-

Arin udah mesem mesem aja karna ini tuh siang bolong dan Mark malah muter muter selama 1 jam

"Awas aja ya kalau kulit gue item lo yg biayain perawatan kulit gue! Untung gue pake sunblock"

Arin meracau di motor Mark, Mark cuma iya iya aja. Mau ngebales juga nanti Arin malah tambah bad mood lagi 😅

Daaan mereka sampe di tempat bakso langganan nya Mark, tempat nya ada di deket rumah Mark... Palingan 10 menit naik motor.

Mereka duduk berdua *ciyeeeee

Saat nyadar Arin jadi salting sendiri karna ini udah kayak kencan.
Masa kencan sama pacar orang rin :'v

Mark hentak hentakin kaki nya, dia mau ngomong tapi bingung mulai dari mana.
Mereka jadi sibuk sama pikiran sendiri..
Mark yg mikirin mau gimana ngomong nya dan Arin yg lagi dagdigdug.

Bakso yg mereka pesen dateng,

"Dimakan rin"

Arin ngangguk, mereka berdua makan dengan suasana pinggir jalan tanpa ada pembicaraan.

Ditengah makan, Arin jadi inget kalau Mark mau ngomong sama dia dan itu bikin dia penasaran...

Arin liatin Mark makan, lahap banget makan nya.. Laper apa doyan?

"Lo laper ya?" Tanya Arin yg cekikikan liat Mark makan, lucu aja liat dia makan.

Mark menghentikan kegiatan makan nya dan natap Arin, terus senyum tanpa ngebales pertanyaan Arin.
Mereka berdua senyum 😊

"Em... Rin.." Mark membuka pembicaraan setelah selesai menyeka mulut nya dengan tissue, Arin nyautin Mark.

"Gimana ya gue ngomong nya..." Mark menggaruk tengkuk nya, bingung gimana ngomong nya... Arin nunggu Mark bicara lagi.





"Jadi rin, gue sama Yoojungㅡ bukan...."



Arin fokus merhatiin perkataan Mark

"...jadi gue deket sama Yoojung sampe jadian gini bukan karna gue ada perasaan suka sama dia..."

Mark menjeda, wajah Arin serius nungguin perkataan Mark selanjutnya.

"Tapi karna lo mau gue deket sama Yoojung, menurut gue kalau gue deket sama Yoojung lo bakal seneng, jadi gue deketin Yoojung. Gue kira selagi gue deketin dia dikit dikit gue bakal ada perasaan sama dia atau minimal baper deh, tapi sama sekali gak ada perasaan kayak gitu selama gue deket sama dia, sampe sekarang." jelas Mark panjang lebar..
Dia nunggu respon Arin kayak gimana



Arin lagi mencerna perkataan Mark, lalu dia mulai buka mulut nya

"Maksud lo, lo gak tulus sama Yoojung?" Tanya Arin

"Bisa dibilang begitu" Mark mengangguk.
Arin gak percaya ternyata Mark orang nya begitu.

"Oh jadi lo begitu ya orang nya Mark? Gak nyangka gue"

Mark tau Arin bakal bilang gitu.

"Bukan gitu rin, baru kali ini gue pacaran sama orang yg gak gue sayang, itu karna gue kira lo bakal seneng dan perasaan gue juga bakal berubah seiring gue makin deket sama Yoojung. Tapi cuma lo yg bisa bikin jantung gue berdetak gak karuan gini"

MARGARINE | MarkXArin ♡ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang