Chap 2

797 96 2
                                    

"Arin, bangun udah jam 6" Mama arin ngetuk pintu kamar Arin

"Iya maaaa bentar lagi" sahut Arin

"Bentar lagi apaan?! Cepetan bangun!" Mama menaikkan suara nya

"Siap ma siap!" Arin buru buru bangun dari kasur nya. Arin males banget kalau mama udah ngoceh pagi pagi, padahal ngoceh nya juga gegara dia. Gak nyadar banget emang

Setelah siap dengan seragam dan rambut nya yg udah rapi, Arin turun kebawah buat sarapan sama keluarga nya.




"Arin berangkat dulu ya pa, ma, kak" Arin salam sama mama papa dan kakak nya Choi Yuju

"Hati hati di jalan dek" Kata papa nya

Arin berangkat dan pulang sekolah naik angkot, kadang kalau lg males dia naik ojol. Temen nya gak ada yg mau nebengin dia, orang beda arah sendiri.

Di sekolah udah rame

"Mina~~" Arin manggil Mina yg lg di gerbang sekolah. Mina nengok

"Eh rin tumben banget agak siang dateng nya" -Mina

"Iya, kesiangan bangun nya" Arin sama Mina ke kelas nya. Gak lama bel bunyi






Sekolah udah mulai KBM dari 30 menit yg lalu, guru Olahraga dan wali kelas mereka, pak Siwon baru masuk ke kelas.

"Perhatian anak anak. Hari ini kita kedatangan murid baru, ayo masuk kamu" Pak Siwon nyuruh murid baru nya masuk. Anak anak kelas 11 MIPA 1 pada deg degan kira kira murid baru nya cewek ato cowok.

Masuk lah murid baru yg ternyata anak cewek itu, anak anak cowok pada bersorak "Yesss" dan bikin kegaduhan di kelas.

"Shush, diam dulu anak anak. Temen baru nya mau kenalan dulu. Terlebih kamu Haechan." Pak Siwon nyuruh anak anak diam dan melotot pada Haechan yg sampe berdiri di atas bangku nya bikin Haechan pundung dan duduk dengan biasa

"Em, nama saya Choi Yoojung. Saya pindah dari Bandung udah seminggu yg lalu. Mohon bantuan nya ya temen temen" anak pindahan yg nama nya Yoojung ini kenalan dan senyum ke temen temen kelas baru nya. Yang anak cowok pada terpikat sama senyum imut nya Yoojung, udah badan nya mungil, tambah deh keimutan dia.

"Nak Yoojung, kamu duduk di bangku yg paling belakang sama Park Siyeon ya" kata pak Siwon nyuruh Yoojung duduk, Yoojung ngangguk dan jalan ke bangku paling belakang dan pojok sebelah Siyeon. Siyeon emang duduk sendirian. Alesan nya ya karna jumlah kelas mereka ganjil, kadang sih dia suka tukeran sama Sungyeon dan Yehana gitu aja terus 3 cewek itu.

Pas Yoojung jalan kayak bidadari jalan aja pada ngeliatin dia, maklum murid baru. Yoojung senyum ke Siyeon dan Siyeon ngebales dengan senyuman singkat dan kembali ke muka judes nya. Siyeon emang gitu, selain sama orang yg emang dia kenal dia bakal masang muka super judes. Kalau sama temen nya sih pasang muka judes doang ya :v






Lagi, kelas  11 MIPA 1 nggak ada guru dan bikin kelas berisik banget.

Haechan dan Woojin lg ngegombalin Yoojung dan itu bikin Siyeon risih banget, Siyeon berkali kali ngomel ke Haechan dan Woojin. Dan kata kata pedes nya pun keluar, Sungyeon sama Yehana gak bisa berentiin Siyeon karna kalau Siyeon udah kesel dia gak akan berenti ngomong kalau belum puas.

Jihoon sama Mark lagi mabar di bangku paling belakang. Ada yg belajar ditengah berisik nya kelas, ada yg nonton drama Korea, siapa lg kalau bukan Arin dan Mina.

Ketua kelas mereka, Tzuyu lg ngegosip sama temen sebangku nya Kim Doyeon. Kalau mereka berdu lewat biasa nya ada aja yg bilang 'Menara kembar' padahal mereka berdua gak ada mirip nya sama sekali selain sama sama tinggi dan cantik, itu pasti. Banyak cowok yg nembak mereka tapi mereka tolak karna mereka udah punya takenan masing masing.

MARGARINE | MarkXArin ♡ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang