POSSESSIVE DEVIL Oleh SitiUmrotun

2.5K 21 4
                                    

Sinopsis:

Bella merasakan banyak hal aneh yang terjadi pada dirinya. Sebuah cincin berwarna putih dengan ukiran bulan dan bintang, melingkar begitu indah di jari manisnya. Sudah berulang kali Bella melepaskan cincin itu, bahkan Bella pernah membuang cincin itu di jalan. Namun entah bagaimana bisa, cincin itu kembali tersemat di jari manis Bella.

Tak hanya soal cincin, setiap malam juga Bella merasakan sesuatu aneh pada dirinya. Entah itu nyata atau mimpi, Bella merasa tidak tidur sendirian. Seseorang tidur di sampingnya, terkadang memeluknya dengan erat, dan sesekali Bella bisa merasakan dengan jelas kecupan di sekitar pipi, kening dan bibirnya.

Di kampus, Bella juga merasakan hal yang aneh. Ia selalu merasa di awasi bayang hitam dari jauh, Bella sendiri tidak tahu dia siapa dan ada motif apa.

Tubuh Bella juga aneh, ia akan merasakan sakit di sekujur tubuhnya saat melakukan kontak fisik dengan kaum laki-laki, sekecil apapun kontak itu. Anehnya tubuh Bella tidak merasakan sakit saat melakukan kontak fisik dengan salah satu dosen barunya, Allfred Xeimoraga. Lebih anehnya, Allfred seakan memiliki magnet untuk menarik Bella.

Genre:Fantasi

Status:Lengkap

Author:SitiUmrotun
Bagi Author ceritanya romantis, walaupun dalam bentuk fantasi ya. Kalo kalian punya impian atau imajinasi tentang sesuatu yang magic, mungkin cerita ini cocok. Gitu aja sih kalo dari Author. Hehe.

Salam-

REKOMENDASI CERITA WATTPAD SEMUA GENRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang