D1

23 3 5
                                    

Pagi yang belum begitu terang Karena sang mentari belum menampakan sinarnya, Duduklah seorang Cowok disebuah angkot yang tampak masih mengantuk dengan mengenakan seragam sekolahnya.

"Sekolah lagi-sekolah lagi gak bisa lebih lama apa liburnya."Gumam Fino dengan raut wajah yang memelas setelah sampai digerbang sekolah.

Hari itu awal Fino masuk kelas 2 Sma, dengan kaki yang berat dia masuk sekolah dengan seragam yang acak-acakan dan raut muka yang masih mengantuk. Satu hal lagi, Fino gak tau kelas yang ditempatinya karena setiap kenaikan, kelas akan diacak pihak sekolah.

"ehhhh lo satu kelas ama gua."ucap Aliya-teman Fino- sambil jalan dengan juteknya dia pergi kearah kelas.

"Tunggu kampret gua gak tau nih dimana kelas!"Ucap Fino lantang lalu mengejar Aliya.

"Nih kita sampai dikelas, mangkanya kalo ada pengumuman dengerin biar lo tau dimana kelas sendiri."Ucapan Aliya tidak didengarkan oleh Fino, Malah Fino sibuk mencari tempat duduk yang strategis.

"Emang rada bangsat, orang ngomong dikacangin."ucap Aliya dalam hati dan ingin sekali waktu itu juga Aliya Membunuh Fino.

****

Satu persatu masuk lah siswa-siswi lain dengan raut wajah yang bersemangat untuk sekolah kebalik sama Fino yang hanya memikirkan kapan pulang sekolah, Satu yang menyita perhatian Fino ada anak baru yang mondar-mandir cari tempat duduk padahal banyak yang kosong.

"Tuh orang mabuk micin deh bangku kosong banyak dianggurin, gak enak tau dianggurin tanpas dikasih kepastian yang jelas."celetus Fino dalam hati, Mungkin karena dia anak baru jadi masih takut untuk duduk.

"Ehhhh item"tunjuk Fino."nah iya elo."panggil Fino kecowok itu karena belum tau namanya.

"Saya Nadiz Alzikri"Ucap nya.

"Panggil gua Fino, duduk didepan gua aja nih masih kosong"Tunjuk Fino kebangku yang ada didepannya. padahal dalam hati, Fino berharap anak baru tersebut pintar dan bisa dimanfaatin supaya Fino bisa mencontek karena dia takut masa depan dalam kelas barunya suram karena semua orang dikelas tampak pintar.

Mencontek adalah hal biasa menurutnya karena zaman sekarang yang lebih dihargai adalah nilai bukan kejujuran itulah alasan Fino sering mencontek.
-Fino

****

Bell istirahat berbunyi Fino hanya dikelas memainkan game kesukaannya diHandphone. Namun didepan pintu kelas Fino melihat seorang cewek manis memberikan senyuman,tetapi Fino cuman cuek.

Moga suka jelek maapin ya 🙏
Vote and komen 😊

DIANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang