D3

20 1 1
                                    


Pagi sekali Fino sudah duduk dikelas dengan mendengarkan musik biar gak sepi, namun musik itu malah membuat Fino tertidur dengan pulasnya.

"Woyyyy bangun pagi-pagi lo tidur belum lama sekolah udh gini, piket sana!!!"Ucap Buk ketua dengan nada tinggi dan memukul meja Fino.

"Ehhhh bisa biasa aja gak, pakai acara nyuruh gua piket emng lo siapa? "Marah Fino karena kesal dimarahi gak jelas.

"Gua, gua siapa? Gua ketua kelas, makanya kalo pemilihan ketua kelas jangan tidur."ucap Buk ketua dengan sinis.

"Gak peduli gua, mau lo ketua kelas atau apalah."Ucap Fino dengan kesalnya.

"Benci gua ama lo."Ucap Buk ketua dengan muka sedihnya,yaa cewek gitu ya situ yang marah-marah situ yang sedih.

"Benci? Ntar lama-lama suka lagi ama gua."Ucap Fino dengan Pd-nya dan mengedipkan mata sebelah kirinya.

Semenjak perkelahian singkat itu Buk ketua selalu memarahi Fino dengan alasan yang tidak jelas dan Fino membalasnya dengan menggoda Buk ketua.

****

"Pagi Anak-anak, perkenalkan nama Ibu Ani Puspita bisa dipanggil buk Ani, Ibuk mengajar matematika."Ucap Buk Ani memperkenalkan dirinya.

"Yaelah belum lama udah masuk aja guru mtk."Celetusnya dalam hati karena menurut Fino mtk adalah pelajaran yang membosankan rumus banyak banget, lagian yang dipakai untuk masa depan cuman tambah ama kurang.

"Baiklah karena Ibuk belum mengetahui siapa nama kalian,kalian boleh memperkenalkan diri. Dimulai dari ketua kelasnya!!!"Ucap Buk Ani menyuruh Buk ketua Memperkenalkan diri.

"Perkenalkan nama saya Zara Putri,bisa dipanggil Zara,umur 17 tahun, cita-cita saya jadi pengusaha sukses dan kaya."Ucap Buk ketua dan saat itulah Fino mengetahui nama Buk ketuanya.

"Buk saya buk."Ucap Fino dengan mengangkat tangannya.

"Ohhh iya kamu silahkan."Ucap Buk Ani.

"Perkenalkan nama saya Fino Dopio Sebastian, bisa dipanggil Fino, umur 17 tahun, cita-cita saya nikah sama Buk ketua biar jadi sukses dan kaya juga buk."Ucap Fino ngasal yang membuat satu kelas ketawa dan Buk ketua malu.

"Kamu ini ada-ada saja Fino belum juga tamat sekolah udh mikir nikah."Ceramah Buk Ani ke Fino.

"Yaaa buk bell udah Bunyi istirahat buk."Kebetulan bell bunyi jadi Fino tidak perlu mendengar ceramah Buk Ani.

"Ehhhh lo gak kapok apa gangguin gua mulu"Ucap Buk ketua dengan muka marah.

"Udah Buk ketua jangan marah-marah dong ntar manisnya Hilang lagi."Ucap Fino dengan senyumnya.

"Udah ahhhhh ga penting juga Zar tinggalin aja kita kekantin."Ucap Teman Buk ketua agar Segera kekantin.

Buk ketua nya galak banget yaa godain aja😂
Jangan lupa vote ama Comen 🙏



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang