"Kapan pulang kampret lama banget dah capek gua dengan semua ini"celetusnya dalam hati, Semua karena Guru baru Fino yang memperkenalkan diri terlalu lama dan sangat membosankan.
"Fino Dopio Sebastian"panggil Gurunya."Fino masuk gak? "tanya Gurunya kemurid lain.
"Ha apa? Berisik banget sih gua lagi tidur nih! "ucapnya dengan nada yang keras. Semua murid kelas melihat kearah Fino, bukannya malu Fino malah senyum dan memperkenalkan diri. Karena Fino sudah menebak bahwa Gurunya menyuruh untuk memperkenalkan diri.
Treeeeeeeeng Trengggg bunyi bell pulang, Seperti orang yang dikejar anjing Fino langsung cepat salam sama Gurunya dan keluar kelas. Karena saking bosan dan malasnya mendengarkan perkataan gurunya Fino tidak tau siapa nama Gurunya sendiri.
"Ehhhh Fin lo pulang searah ama gua
?"tanya Nadiz."ehhhh lo ngagetin gua aja."Ucap Fino. "iya gua arah Situ"tunjuk Fino kearah selatan.
"bareng gua aja ya Fin"tawar Nadiz.
"Gausah Nad"ucap Fino. Karena Fino tidak mau merepotkan seseorang cuman karena dirinya dan Fino takut diculik ama Nadiz karena mukanya mirip penjahat, padahal Fino lebih dari penjahat.
****
Malam hari adalah waktu yg indah untuk menikmati kesunyian dengan melihat Bulan dan Bintang yang tetap bersinar digelapnya malam. Maka dari itu belajar lah dari bulan dan bintang maknanya cari sendiri digoogle jangan manja."Hayyyy."pesan whatsapp masuk yang Fino gak tau nomor siapa.
"Ha? "Balasan singkat Fino yg sangat cuek namun dipikirannya itu adalah balasan yg singkat, padat, dan jelas.
"Aku Diana salsabila."balasnya.
"Oh lu"balasan singkat memang ciri khas Fino karena dia belum mengenal Diana mungkin penyebab Fino balas sangat singkat.
"Salam kenal yaaaa"Balas Diana.
"Iya"balas Fino.
Sebelum tidur Fino memikirkan Siapa Diana karena belum pernah melihat Diana secara langsung, Seketika Fino tidur dengan orokan yang keras dan Sebelum tidur dia berdoa dan berharap mimpi basah.
Part ke2 maapin kalo ada salah 😂
Moga suka dan doakan Fino mimpi basah beberan 🙏😂
Vote and komen 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANA
Teen FictionJangan bilang ga suka ntar lo suka, semua berawal dari gak suka jadi suka.udah suka yaaa ntar lo jadi cinta lagi 😂 "Gua gak suka ama dia - gua gak suka ama dia, Apalagi cinta"Ucap seseorang dalam hatinya. Akankah perkataan itu akan menjadi bumeran...