03. Malam yang bahagia

22 7 0
                                    

Author POV

    Setelah Chaca tersadar bahwa memang benar omongan dari sahabatnya ini, dia hanya bisa berfikir kalau dia gak akan bebas ngapa ngapain jika ada sahabatnya ini, karena sahabatnya ini akan menjaga Chaca dengan 100%.... Kemudian Chaca masuk kedalam kamarnya dan membanting tubuhnya ke tempat tidunya.

                                   10.00
 
"Cha turun sini makan, gw udh siapin makan nihhh" teriak Felicko kepada Chaca yang sedang berada di dalam kamar, Chaca pum keluar kamar dan segera menghampiri Felicko di dalam dapur. "iya sabar gw juga laper ini" balas Chaca yang sedang ada di tangga dan ingin segera menghampiri Felicko sahabatnya itu.

Chaca POV
   Setelah gw mendengar suara teriakan Felicko dari dapur gw pun turun menuju dapur untuk sarapan bersamanya, sebenernya sih gw males banget buat turun tapi karena gw laper akhirnya gw turun.
   "ini klw gw ga laper, gw gaakan turun!" gerutu gw pelan, yang tidak bisa didengar oleh Felicko.
   ‎Felicko yang melihat keberadaan gw yang sedang duduk di meja makan pun menghapiri gw dan membawa 2 piring berisi nasi goreng spesial, dia pun mulai memecahkan keheningan diantara kita. "Tadaaaa, nih Cha udah jadi makananya, spesial gw bikin pake hati, gw tau lu lagi laper lagian kalau lu ga makan nanti lu sakit, gw gamau lu sakit" ucapnya seraya meletakkan 2 piring yang berisi nasi goreng di meja makan.
   ‎karena gw laper, gw pun langsung melahap makanan yang di masak oleh Felicko, Felicko yang melihat gw memakan lahap menanyakan apa makanannya enak dan gw menjawab "enak kok, enak banget, btw kok lu perhatian ama gw sih? Tumbenan amat lu, lagi kerasukan?" balas gw sambil melahap makanan yang dia masak, dia pun tersenyum dan menjawab "Apaan sih, biasa aja keleus, kita juga udh sering kayak gini, gw juga kan emang kayak gini dari dulu" gw pun hanya meng-iyakan omongan dari sahabat gw ini. Setelah selesai makan, gw mengambil piring bekas kami makan, gw pun langsung mencuci piring tersebut.
  
   Ketika gw lagi nyuci piring dan gelas yang abis gw sama Felicko pake, tiba-tibaa....

   LINE!!

  "eh ada line, dari siapa ya?" ucap gw sambil meletakkan piring dan gelas yang baru aja gw cuci dan langsung membuka notifikasi line yang baru aja masuk ke hp gw...

                                  11.00

     -  Line -
 
Davi. J : Haii Chaa... Lagi apa?
    ‎                    
              Chaca : Hai juga, lagi bales cht lu

Davi. J : udah makan belum?
                        
             Chaca : udh, lu? Cie tumben nnyain

Davi. J : Udah jga kok
    ‎                   
                     Chaca : bagus deh😂

Davi. J : wkwk, oh iya nanti malem lu sibuk ngga?
                           
                    Chaca : ngga kok, knp?

Davi. J : gw pengen ajak lu dinner, bisa gak?
                       
                   Chaca : oh bisa kok

Davi. J : Oke nanti malem jam 7 gw jemput ya Cha, gausah dandan cantik cantik ya, nanti banyak yang suka, lu ga make up aja cantik banget kok
               
                  Chaca : Sip. Apa si, gombal ah😂

Davi. J : Biarin sih wkwk. Rumah lu masih di jalan blue kan?
                     
                  Chaca : iya masih kok.

For Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang