Masih Davi POV yaaahhh gaes....
"Makasih buat semuanya Dii.. Makasih kamu udah sabar buat hadapin sikap aku selama ini, makasih buat waktunya... Kamu sampe rela nungguin aku di rumah sakit selama 5 hari tanpa pergi kemana mana, Rela jagain aku pagi sampe malem, bahkan kadang 24 jam non stop kamu jagain aku... Kamu udah nemenin aku selama Coco dan Kak Nji pergi, Dan kamu selalu khawatirin aku... Bahkan sampe kalau aku telat makan aja kamu marah banget sama aku... Aku seneng deh bisa milikin kamu, aku kira ini semua Mimpi tapi ternyata ini kenyataan.... Aku juga kira kalau aku gabakalan bisa milikin kamu, tapi sekarang aku bisa ada disini cuma karena kamu, dan bareng kamu.... Aku sayang banget Vi sama kamu... I love u so much Davi Sayang" Ucap Chaca dengan panjang lebar, menjelaskan tentang isi hatinya... Ya gw tau, gw belum Bisa jadi yg sempurna buat dia tapi
'I Will Be The Best For You Chaa.....' ucap gw dalam hati..."Aku ngelakuin itu karena aku juga sayang banget sama kamu Cha... Aku juga ga nyangka bisa duduk disini bareng kamu.. You're So Special for me... Aku tau aku bukan yg terbaik, tapi aku bakalan coba jadi yg terbaik buat kamu.. Aku bakalan jagain kamu, aku bakalan berusaha buat ga nyakitin hati kamu.. I love u more Incess Chaca" balas gw ke Chaca..
Kemudian gw ngerangkul Chaca terus nikmatin pemandangan itu bareng disertai senyum bahagia yang ada di diri gw sm Chaca...
.............
Chaca POV
"DAVI ASTAGAAAA BANGUN IHH"
Sekarang dah jam 8 tapi Davi belum bangun juga.. Gw udah bingung banget mau bangunin Davi gimana lagi.." DAVIII... 1...2...3... BANGUN GA BURUAN"
"DAVI CIUM NIH YA"
Tiba tiba Davi terbangun.. Dengan muka tanpa dosa dia tersenyum dan menagih omongannya gw😂
"Mana Cha, katanya mau dicium? Nih" Ucap Davi sambil menunjuk pipinya...
"Gamau wleee" ledek gw ke Davi, lagian dia susah banget dibanguninnya ih.. Rese, sebel gw ama dia wkwkwk terus gw lari ke dapur tanpa ngehirauin ocehan Davi sejak gw ngomong gitu wkwkwkwk....
Pas gw mau masak di dapur tiba tiba bel rumah gw bunyi... Gw mau buka pintu tp ditahan sama Davi, katanya biar dia aja yg buka...
Davi POV
Duh siapa lagi nih pagi pagi ganggu aja...
Pas gw buka pintu ternyata ada si Felicko sama satu cowo gitu....."Eh Felicko, kenapa? Masuk dlu deh" ucap gw sambil mempersilahkan Felicko buat masuk... Setelah Si Felicko sama Cowo itu masuk, gw manggil Chaca supaya keluar..
"Chaaaaa, sini dlu ada Felicko nihh" teriak gw ke Chaca yang ada di dapur...
"Bentar Vii.. Tanggung ntr gosong" Balas Chaca ke gw dari dalam dapur.. Trs gw blng ke Felicko dan cowo itu supaya nunggu bntr, gw mau nyamperin Chaca ke dapur buat liat kegiatan dia....
"Udah blm Cha? Itu Felicko ada di depan sama cowo noh, samperin dlu gih" seru gw ke Chaca kemudian dia langsung matiin kompornya..
Pas udah nyampe di ruang tamu Chaca langsung kaget liat cowo itu.. Terus Chaca sama cowo itu langsung pelukan.. Cowo itu nanya kabar Chaca dan nanyain gw siapa...
"Cha itu siapa?" tanya cowo itu ke Chaca...
"Oh iya astaga aku lupa ngenalin koko sama dia... Dia itu pacar aku ko hehehehehe, Davi sni... Ini sepupu aku namanya Ko Jason" Ucap Chaca memperkenalkan gw ke Kokonya itu.. Dan gw berjabat tangan dengan kokonya sambil mengucapkan nama masing masing...
KAMU SEDANG MEMBACA
For Life
Teen FictionApa sih rasanya punya sahabat lawan jenis yang udah sahabatan 14 tahun? Penasaran ga sama ceritanyaaa? Yuk di baca, jangan lupa votenyaa, Terimakasihhh... Selamat membaca?