Back To Indonesia 🇮🇩

9 5 0
                                    

Setelah gw ngomong gitu galama Chaca bangun...

   "Aku Chaca yang kamu kenal kok, cuma sekarang aku lagi ada di titik tercape dari semuanya hehehe..  Maafin aku ya Davi, aku janji gabakalan kayak gitu lagi, kemarin aku cuma pengen nenangin diri aku, makanya aku ajak omah aku ke villa, tapi ternyata disana aku malah sering mikirin semuanya, aku ngerasa gaenak sm kamu, aku jg selalu mikirin Mama, aku ga habis pikir sama si Eca, Maafin aku ya sekali lagi Vi... I'm so sorry, mianhae, aku bakalan usahain gaakan kayak gitu lagi. Mianhae udah bikin khawatir kamu sampe segitunya"

   Gw yang sadar Chaca bangun dan ngomong ke gw, gw langsung ngelap air mata gw, dan nanyain keadaan dia, karena gw udah khawatirrrrr banget sama si Chaca... Gw nyesel dari kmrn kmrn ga ikut Chaca belanja, ga selalu ada....

   "Cha maafin aku karena aku ga selalu ada, maafin aku yang gaada pas kamu butuh temen cerita.. Maafin aku, aku nyesel banget Cha.."

  "ini bukan salah kamu sayang, heyy come on, jangan nangis gitu, ini bukan salah kamu" ucapnya sambil senyum...

  Galama om Park masuk dan gw langsung berdiri, Om Park langsung nyamperin Chaca dan peluk Chaca...

  "Chaca maafin papaa ya sayang, papa ga nemenin Chaca bahkan papa gatau keadaan Chaca selama ini, Maafin papa yang udah sibuk sama pekerjaan papa, Papa nyesel banget Cha.. Maafin kelakuan mama kamu juga ya..." ucap Om Park sambil nangis dan memeluk Chaca

   Chaca POV
        Hai Gaes ehehehe, setelah kejadian gw kabur dri rumah, gw kerumah omah gw dan ngajak omah gw ke villa omah gw... Setelah 3 hari gw disini, keadaan gw bukan membaik tapi malah memburuk, gw demam 3 hari, dan gw rasa penyakit maag gw kambuh gara gara gw telat makan mulu...

Throwback
                                10.00
     Gw ngerasa pusing banget, lemes juga... Gw pikir cuma krn kecapean aja.. Trs omah gw samperin gw yg lagi duduk dipinggir kolam

    "Chacaa.. Sini nak, duduk dikursi sini, kita makan yuk.. Omah masak kue kesukaan Chaca nihhh, udah dong sayang jangan galau terus, yuk bangun terus duduk disini" ucap Omah sambil menepuk nepuk kursi disebelahnya..

   Gw pun bangun dan berjalan ke arah omah, setelah 5 langkah gw berjalan, gw merasa pusing yang ga ketahan.... Gw pingsan....

    "Astaga Chacaaaa! Bangun sayang, aduh gimana ini.. Pak putraaaaa, siniii angkat Chaca" teriak Omah

   Galama kemudian gw diangkat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat..

  Disini gelap gaes:)) gw takut.. Tolongin gw dong gaesss takut banget, disini gelap tapi gw tetep denger omongan orang orang... Mulai dari omah gw yang nangis, suara dokter sama suster yg bulak balik meriksa gw, dan ada suara... Suara siapa yak? Kek gaasing

   Ah iya! Ini suara Davi... Bener! Ini suaranya Davi, gw inget banget....

   "Chaa... Kamu kenapa sih? Kenapa kamu pergi gitu aja tanpa seijin aku? Plis Cha jangan kayak gini, liat kan sekarang kamu malah tiduran dirumah sakit gini di infus + pake tabung oksigen kan? Padahal kamu takut sm suntikan + diinfus kenapa kamu bisa sampe kayak gini? Mana Chaca yang aku kenal? Mana Chaca yang kuat? Mana Chaca yang selalu jaga diri walaupun lg sakit supaya ga diinfus atau disuntik, sekarang kamu malah diinfus dan disuntik tapi kamu tenang aja ya... Aku bakalan temenin kamu, aku bakalan jagain kamu, aku gakabalan kemana mana, kamu jangan takut ya? Aku disini.. Aku disini buat kamu, I Love You Cha" Ucap Davi ke Gw... Gw ngedenger semuanya, gw denger Davi nangis, gw denger suara pintu sebelum terdengar suara Davi.. Gw bingung...

   Dari tadi gw tuh ngikutin sumber suara itu biar gw bisa ketemu titik terang... Galama gw nemuin titik terang asal sumber suara itu... Gw bangun dan gw langsung ngebales omongan Davi..

For Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang