09. She is Sick

14 7 0
                                    

- 07.00 -
Huftttt badan gw rasanya gaenak banget.... Tapi gw tetep paksain buat bangun terus masak buat sarapan, lagian bibi lagi gaada soalnya bibi lagi pulang kampung katanya anaknya sakit...

Gw sekarang lagi nyari bahan makanan dikulkas, sebenernya gw bingung banget mau masak apa, dikulkas juga ga banyak bahan makanan.. Apa gw pergi ke supermarket depan komplek dulu ya buat beli bahan bahan buat masak? Yaudah lah gw kekamar dlu deh ambil jaket terus otw pergi dehh ke supermarket di depan... Hp gw, gw tinggalin di nakas samping tempat tidur, soalnya kalau dibawa nanti ribet...

Setelah gw sampe di supermarket depan komplek, gw langsung bergegas ambil bahan bahan yang gw butuhin... Gw mau masak omlette dan nasi goreng, sekalian mau beli bahan bahan buat makan siang nanti ah....
Sebenernya sih beberapa bahan ada dikulkas sama lemari penyimpanan tapi ada yang kurang...

Gw udah muter muter berkali kali dan nyari bahan bahan yang bakalan gw pake buat bikin makanan untuk sarapan dan makan siang...
Sekarang gw lagi mau bayar bahan bahan masakan yang gw beli...

Sekarang semuanya udah selesai, gw tinggal masak aja dehh... Pas gw sampe di dalem rumah gw langsung ke dapur, terus pas gw lagi siapin bahan bahan buat masak nasgor dan omlette tiba tiba ada suara, yang gw yakinin itu Davi...

"Kamu kemana sih? Aku cariin juga dari tadi" ucap Davi sambil memeluk gw dari belakang

"Vii... Lepas dulu dong, aku mau masak inii, kapan beresnya nanti?" pinta gw ke Davi agar gw bisa lepas dr pelukannya, karena kalau dia ga ngelepasin, kapan gw bisa selesai masaknyaa??

"Jawab dulu kamu dari mana?" tanya Davi yang keliatannya emang khawatir..

"Aku abis dari supermarket depan sayang, abis beli bahan buat masak, kamu tunggu dulu ya disini?" ajak gw sambil nyuruh dia duduk di kursi meja makan dengan diam dan tenang, agar gw bisa cepet selesai masaknya...

..........

Gw udah selesai masak sekarang... Gw mau manggil Kak Nji, Kak Rico sama Felicko....

"Kak Nji, Felicko, Kak Rico.. Ayo makan ini udah siap..." panggil gw ke mereka agar mereka turun ke ruang makan buat sarapan pagi...

"Iyaa" ucap mereka barengan....

Setelah kita semua kumpul di ruang makan, dan mulai memakan makanan yg gw masak, tiba tiba Kak Rico mecahin keheningan yang ada diantara kita.

"Chaa.. Kamu kangen ya sama Kak Hyoora? Sampe nyamperin dia ke Makam tanpa bilang bilang segala" kata Kak Rico

"Iya kak hehehe... Udah 5 tahun ya ga ketemu Kak Hyoora? Kangen nih Chaca sama dia, Chaca cuma bisa doain dia hehehe" ucap gw sok tegar..

"Bukan cuma kamu Cha yang kangen sama Hyoora, tapi Kakak sama Coco juga kangen.. Kamu gausah sedih ya? Kan masih ada Kak Nji, Coco sama TaeOh" Kak Nji mencoba buat nenangin gw biar gw bener bener tenang...

Akhirnya kita ngehabisin waktu sarapan dengan banyak keheningan.... Ga banyak yang kita omongin, hanya sedikit joke joke retjeh yang ada diantara kita hahahaha...

- 11.00 -
"Halo sayang" ucap seseorang dari seberang sana.

"Halo mamaaaaa, Mama kapan pulang? Chaca kangen sama mama, mama ga kangen ama Chaca emangnya ya?" tanya gw kepada seseorang diseberang sana, dan orang itu adalah mama gw...

"Mama juga kangen sama kamu sayang, tapi mama masih belum bisa pulang, sekarang omah kamu lagi sakit.."

"Hah? Omah sakit mah? Chaca mau kesanaaa"

For Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang