Tubuh yang terbalut dengan pakaian sedikit terbuka itu berpose dengan elegan, menantang menghadap kamera. Riasannya kali ini mengubahnya bagaikan peri dari dunia fantasi anak-anak dan tampak begitu suci.
Hiasan mahkota khas peri dan tambahan telinga yang membuatnya terlihat runcing, menjadikan si model seperti karakter khayalan belaka. Berpose mengikuti arahan sang fotografer.
Gaun diatas lutut persis seperti milik Silvermist—salah satu tokoh di kartun TinkerBell—sangat pas ditubuhnya.
Peri cantik dari Neverland.
Siapa yang tau kalau si model yang dipuji sedari tadi adalah seorang pria.
Ia memiliki rambut platinum, warna kulit yang putih pucat, bulu mata dan alis berwarna sama, putih.
Seluruhnya putih, tampak begitu suci. Hanya saja kali ini ia memakai riasan sehingga beberapa bagian dari wajahnya sedikit berwarna.
Bagian tubuhnya yang berwarna alami hanya bibir dan matanya. Bibir sewarna cherry dan mata unik berwarna pink keunguan, namun tak jarang tertutup dengan softlens coklat favoritnya. Penglihatannya tak begitu jelas.
Bukan,
Ia bukan keturunan peri dari Neverland, hanya saja menderita kelainan keturunan yang berkurangnya produksi melanin sepenuhnya.
Atau,
Biasa disebut Albinisme.
Tubuhnya tidak dapat menghasilkan melanin sendiri, sensitif terhadap cahaya, dan mudah terbakar oleh sinar matahari langsung.
Jarang sekali keluar rumah karena sangat membahayakan dirinya. Apalagi saat matahari bersinar terangnya, hell no.
Ia tak menyesali keadaannya yang seperti ini, walau sering dihujat saat ia kecil namun tidak membuatnya terlarut dalam keterpurukan.
Lihat,
Sekarang ia sudah menjadi model terkenal.
Siapa yang tak kenal Min Yoongi,
—Model Albino paling berbakat di Korea Selatan.
.
.
.
Yak! Aku bawa cerita baru heheheheheheheheheheheheheheMasih sangat abstrak dan blur karena ide masih ngawang :v tapi kalo gak di tulis bakal ilang gitu aja:')
karakter jimin disini masih belum tau jadi apa:""
Apakah jdi tukang ikan lgi? :v hoho
Saran dong:((Next or delete?
Tapi, updatenya bakal lamaaaa bangettttt hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Pale ; pjm x myg
Fanfiction[slow update] tubuhnya tidak dapat menghasilkan melanin sendiri, sensitif terhadap cahaya dan sangat mudah terbakar sinar matahari. Top!Jim Bot!Yoon