Gerah; kira-kira begitulah apa yang dirasakan pemuda cantik yang tengah berpose ditengah ruangan. Bukan karena pendingin ruangan yang tidak menyala ataupun pakaian yang dipakai Yoongi, bahkan pakaiannya bisa membuatnya masuk angin. Hanya mini dress putih berhias renda diujung jahitannya, mengekspos kaki jenjang terlampau putih dan mulus miliknya.
Melakukan photoshoot untuk parfum keluaran terbaru dari salah satu brand ternama. Dengan mengusung konsep suci; berciri serba putih yang pas dengan kulit Yoongi sehingga ia dipercaya untuk menjadi model.
Fotografer pun dari agensi yang sama dengan si modelㅡyang Yoongi bersumpah tidak akan berpartner dengan-nya lagi.
Alasan satu-satunya yang membuat pemuda cantik itu merasa 'gerah' adalah si fotografer baru dari New York, Park Jimin.
Tiada henti mengarahkannya untuk berpose sesuai keinginannya. Demi janggut Taehyung yang tak pernah Jungkook biarkan memanjangㅡtolong beritahu fotografer bajingan dihadapannya bahwa, ini adalah sesi photoshoot untuk parfum bukan untuk majalah dewasa.
Dasar keparat.
Seharusnya si Park brengsek ini mengarahkannya untuk berpose polos dan lugu yang menjurus pada kesucian diri bukan malah pose vulgar yang dapat mengundang birahi.
Belum lagi si brengsek ini mudah sekali menyentuh tubuhnya. Sedikit arahan, banyak sentuhan. Dibicarakan dari tempatnya berdiri pun Yoongi sudah paham, tidak perlu sedikit-sedikit menyentuhnya bisa kan?
Dasar bajingan brengsek. Ingin sekali ia tarik rambut hitam tebal milik si Park ini.
Sedikit memberitahu pelecehan yang Park Jimin lakukan terhadap Min Yoongi hari ini;
Menyentuh Yoongi; bukan sekedar sentuhan ringan yang umum dilakukan fotografer terhadap model melainkan sentuhan yang membuat Yoongi tak nyaman dan ingin sekali menendang selangkangan pemuda Park.
Contohnya memegang bahu Yoongi, alasannya si cantik tidak berpose sesuai arahannya dan berakhir dengan Jimin menghampiri si cantik hampir membuat jantungnya melompat keluar kalau saja ia tak memundurkan diri beberapa langkah kebelakang. Bagaimana tidak man, jarak yang dibuat si pemuda Park benar-benar sempit hanya untuk mengatur posisi Yoongi. Nafas panasnya menerpa kulit leher dan telinga si cantik sampai merinding.
Sengaja menyangkutkan jarinya sehabis memegang bahu Yoongi; untuk membuat tali mini dress yang Yoongi kenakan merosotㅡ brengsek nya lagi, siulan menggoda setiap kali tali mini dress itu merosot. Menimbulkan si cantik memerah; antara merona dan amarah.
Sesi photoshoot menyiksa berakhir dengan Yoongi bernafas lega. Ingin cepat-cepat keluar dari ruangan terkutuk dan terjebak selama beberapa jam dengan manusia pendosa macam Jimin.
Tak semudah yang Yoongi bayangkan, langkahnya harus terhenti kala Jimin mencegahnya dengan cara yang kurang ajarㅡmenarik mini dress Yoongi hingga tali yang menyangkut di bahunya merosot kembali. Diiringi dengan siulan menggoda dari si pendosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Pale ; pjm x myg
Fanfiction[slow update] tubuhnya tidak dapat menghasilkan melanin sendiri, sensitif terhadap cahaya dan sangat mudah terbakar sinar matahari. Top!Jim Bot!Yoon